Suami yang Bingung Meyakinkan Istri karena Mr P Dibilang Imut

Jakarta, Mbak Zoya, saya sedang bingung. Sudah 3 bulan ini saya jadi pengantin baru, tapi istri saya kecewa karena tidak puas dengan Mr P saya. Menurutnya, punya saya imut walaupun dia bisa ejakulasi. Padahal sudah saya jelaskan bahwa yang penting kekerasannya, bukan besar kecilnya.

Saya bingung bagaimana harus menjelaskannya pada istri saya. Ukuran Mr P saya kalau on 10 cm kalau off 3 cm. Terimakasih.

Ahm (Laki-laki Menikah, 25 Tahun), masteXXXXXX@mail.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 95 Kg

Jawaban

Mas Ahm, memang benar bahwa kekerasan penis lebih penting dibandingkan ukurannya. Namun faktanya istri Anda tidak puas. Mungkin istri Anda mengalami orgasme di mana vagina istri melakukan gerakan menjepit yang disebut spasm.

Jika Anda menyebutkan istri mengalami ejakulasi, sebenarnya hal itu hanya terjadi pada pria saat penis menyemprotkan cairan semen berisi sperma. Jika wanita terangsang, maka vaginanya basah terlubrikasi, tetapi itu bukan ejakulasi.

Jika Anda yakin ketidakpuasan istri bukan karena ukuran penis, apalagi Anda katakan bahwa mr P Anda keras, maka cobalah variasi gaya berhubungan seksual lainnya. Penis yang keras bisa memberikan orgasme yang memuaskan. Tinggal Anda yang mencari posisi optimal untuk bersenggama. Salah satunya, cobalah gaya wanita di atas atau doggy style.

Selamat mencoba.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

