Perhatikan 5 Hal Ini untuk Memperkeras Ereksi

(Foto: ThinkStock)

Jakarta, Semua pria dapat memiliki ereksi yang keras, kuat dan lebih tahan lama jika memiliki stamina yang optimal dan peredaran darah ke penis lancar. Jangan terburu-buru mengambil salep atau obat-obatan untuk memperkeras ereksi, lebih baik lakukan cara alami yang lebih aman.

Cara memperkeras ereksi dapat ditempuh dengan dua cara, yaitu melalui diet makanan yang mendukung ereksi atau dengan langkah-langkah tertentu untuk memperkuat ereksi secara alami.

Perhatikan 5 hal berikut untuk memperkeras ereksi, seperti dilansir onlymyhealth, Senin (3/12/2012) antara lain:

1. Siapkan amunisi berupa antioksidan
Pria membutuhkan antioksidan tertentu agar dapat ereksi dengan baik. Antioksidan dalam buah beri, seperti bluberi mengandung tingkat tinggi anthocyanin yang membantu memperkeras ereksi meskipun prevalensinya menangkal radikal bebas dalam tubuh.

Anthocyanin dapat membantu menjaga kadar oksida nitrat tetap dalam jumlah yang aman di dalam tubuh. Oksida nitrat ini merupakan bahan penting untuk pelebaran pembuluh darah yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis dan mempekeras ereksi.

 2. Makan untuk menambah energi
Anda harus memiliki energi agar dapat mempertahankan ereksi selama mungkin seperti yang Anda inginkan. Nutrisi dan gizi yang baik berpengaruh besar terhadap aliran darah dan produksi hormon yang mempengaruhi ereksi.

Secara khusus, Anda perlu karbohidrat yang dibutuhkan sebagai bahan bakar untuk seks, sedangkan seng sangat penting untuk membuat air mani. Makanlah makanan seperti buncis dan kacang polong yang kaya akan seng.

3. Pilih gaya bercinta yang positif
Posisi bercinta yang normal, yaitu misionaris atau doggy style lebih disukai oleh orang-orang yang memiliki masalah dalam ereksi atau orang yang menginginkan durasi bercinta yang panjang. Posisi women on top atau posisi lain yang berlawanan dengan gravitasi harus dihindari.

4. Jangan stres
Jika pikiran Anda dipenuhi oleh berbagai masalah yang belum terselesaikan, hal ini akan berpengaruh terhadap libido. Tubuh yang tegang karena stres, tubuh akan memproduksi semacam adrenalin yang disebut epinefrin, yang dapat memperkeras arteri dan mengurangi aliran darah ke penis.

Anda harus belajar bagaimana membuat tubuh rileks dengan lebih fokus pada masing-masing panca indra. Mulailah dengan mengatur napas, melemaskan otot-otot tubuh dan cara mengendalikan stres lainnya agar didapatkan ereksi yang lebih baik.

5. Berhenti merokok
Selain dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker paru-paru, kanker kandung kemih dan komplikasi lain, merokok juga berpengaruh terhadap risiko disfungsi ereksi. Nikotin dalam rokok dapat menimbulkan plak dalam pembuluh darah dan lama-kelamaan dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah.

Rusaknya pembuluh darah tentu menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dalam memompa darah, sehingga aliran darah ke penis berkurang karena pembuluh darah tidak lagi dapat berfungsi dengan baik.

Sumber

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: