Orgasme Perempuan Lebih Mudah Didapat dari Mr P Panjang

Foto: Ilustrasi/Thinkstock

Jakarta, Kerap kali kita dengar ukuran Mr P bukanlah suatu masalah besar bagi perempuan pasangannya. Meski demikian, ternyata berdasar penelitian, perempuan lebih mudah mencapai orgasme jika panjang Mr P pasangan lebih dari 5,8 inci atau 14,7 cm.

Psikolog Skotlandia meneliti selera seksual 323 perempuan dan mendapat temuan bahwa orgasme perempuan lebih mudah didapat jika ukuran Mr P pasangan melebihi ukuran rata-rata 5,8 inci.

“Ini mungkin disebabkan karena kemampuan lebih besar penis untuk merangsang seluruh vagina dan leher rahim lebih lama,” kata peneliti Stuart Brody, seorang psikolog di University of West Scotland, kepada Live Science dan dikutip Ney York Daily News, Selasa (13/11/2012).

Penelitian menunjukkan perempuan yang melakukan hubungan seks dengan pasangan yang memiliki Mr P cukup panjang kebanyakan mengaku mendapat orgasme vagina. Dengan penelitian ini mungkin beberapa pria akan merasa cemas dengan ukuran Mr P-nya, namun hal itu juga menunjukkan bahwa bagi beberapa perempuan ukuran Mr P pasangan dinilai penting. Para perempuan merasa penting lantaran lebih mudah mencapai orgasme.

Meski demikian, Dr Andri Wanananda MS, anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) mengatakan yang penting dari penis bukan ukuran panjangnya, tapi keras dan tegangnya saat ereksi.

Menurut dia, penis dengan ukuran mungil sekali pun bisa melakukan hubungan seksual yang memuaskan partnernya, bila penampilannya keras dan tegang.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: