7 Langkah Menyamarkan Kemaluan yang Menegang

Ilustrasi (dok: Thinkstock)

Jakarta, Menegangnya alat kelamin laki-laki pada saat-saat yang tidak dikehendaki akan sangat merepotkan, bahkan memalukan karena orang lain akan menyangka sedang berpikiran jorok. Agar tidak ketahuan, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Ereksi yang tidak dikehendaki paling sering terjadi di pagi hari, yang dalam istilah medis disebut sebagai nocturnal penile tumescence atau Morning Glory. Namun kadang-kadang, kondisi ini bisa juga terjadi pada siang hari saat sedang berkumpul dengan orang lain.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyamarkannya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Howcast, Minggu (1/7/2012).

1. Pakai kemeja atau kaos longgar
Jika sekiranya cukup sering mengalami ereksi yang tidak dikehendaki, biasakan memakai kemeja atau kaos yang ukurannya lebih longgar. Tidak perlu dimasukkan ke dalam celana, justru biarkan ujungnya menutupi celana hingga kira-kira sebatas panggul.

2. Bawa tas selempang
Tas dengan tali selempang yang agak panjang bisa dimanfaatkan dalam kondisi darurat. Tinggal diletakkan di bagian depan celana, tas semacam ini tidak tampak mencurigakan daripada kalau kalau ditutup pakai tas ransel atau tas jinjing semacam koper.

3. Gunakan celana baggy
Potongan celana model baggy punya manfaat ganda dalam menyamarkan ereksi yang tidak dikehendaki. Pertama karena modelnya menggembung sehingga tonjolan alat kelamin agak tersamarkan, kedua tangan bisa lebih leluasa merogoh dari sakunya untuk membetulkan posisi ereksi supaya tidak terlalu menonjol ke depan.

4. Pikirkan hal-hal yang sangat serius
Tidak banyak orang yang bisa ereksi saat memikirkan rumus matematika, atau persamaan reaksi kimia asam basa misalnya. Memikirkan kedua hal tersebut, atau hal-hal serius lain yang lebih serius terkadang cukup efektif untuk mengalihkan perhatian dari pikiran erotis sehingga ereksi akan hilang dengan sendirinya.

5. Kencangkan otot paha
Sambil duduk atau berdiri, kencangkan otot-otot paha bagian depan atau quadriseps. Langkah ini bisa membantu mengalihkan aliran darah dari yang tadinya terpusat di alat kelamin, menjadi terdistribusi merata di daerah-daerah terdekatnya terutama di bagian kaki.

6. Cubit lengan atau bagian lain kuat-kuat
Dalam banyak kasus, rasa sakit lebih sering sukses dalam mengalihkan sensasi erotis penyebab ereksi tidak dikehendaki. Lakukan cubitan di bagian manapun yang kira-kira akan terasa sangat sakit, kalau perlu sampai mau menangis maka alat kelamin akan melemas dengan sendirinya.

7. Berjalan dengan memakai tumit
Jika cara lain tidak berhasil, coba cara terakhir yakni berjalan dengan tumit sebab cara ini banyak berhasil pada laki-laki yang sedang kelebihan hormon. Tetapi jangan dipaksakan, kalau memang tidak ada efeknya sebaiknya hentikan saja karena akan terlihat makin konyol kalau sampai ketahuan orang lain.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: