Wah, Ada Mr P Nyasar di Planet Mars!

dok: NASA

Jakarta, Biasanya, gambar-gambar organ reproduksi hanya ada di buku-buku pelajaran biologi. Namun yang terjadi baru-baru ini cukup mencengangkan, gambar penis juga ditemukan di planet merah alias Mars. Alien sedang belajar kesehatan reproduksi?

Gambar penis berukuran raksasa itu tercetak secara tidak sengaja ketika 2 rovers atau robot penjelajah milik NASA yakni Spirit dan Opportunity sedang menjalankan misinya. Di salah satu permukaan planet Mars, jejak keduanya membentuk gambar mirip penis.

Sebuah foto yang ketika dipublikasikan langsung bikin situs NASA crash menunjukkan gambar tersebut merupakan jejak ban milik salah satu dari kedua robot penjelajah. Gambarnya tidak bagus-bagus amat, lebih mirip coretan-coratan cabul di toilet umum yang sering menyertakan nomor telepon.

Diyakini, jejak berbentuk penis itu tercipta saat robot kendaraan penjelajah itu sedang mengubah rute. Jejak roda saat putar balik membentuk lingkaran yang serupa bentuknya dengan testis atau buah zakar, sedangkan jejaknya di rute lurus membentuk batang penisnya.

Dikutip dari Huffingtonpost, Kamis (24/4/2013), robot-robot tersebut diluncurkan pada tahun 2003 silam untuk melihat adanya erosi air di permukaan Mars. Jika ada jejak tersebut, maka dimungkinkan ada jejak kehidupan di planet merah tersebut.

Salah satu robot, Spirit dilaporkan putus kontak dengan NASA sejak 2009 karena terjebak di pasir. Robot yang satunya, Opportunity saat ini sedang dalam perjalanan menuju kawah Endeavour.

Tidak diketahu pasti kapan jejak mirip penis itu terbentuk.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: