Tangan Pria Tanda Performa Seks, Makin Tebal Makin Hebat

Tangan Pria Tanda Performa Seks, Makin Tebal Makin Hebat

Liputan6.com, London : Jika para wanita ingin tahu seperti apa performa pasangan ketika di ranjang, cukup perhatikan tangannya. Tangan pria bisa menunjukkan performanya di ranjang.

Tapi, jangan sampai Anda terus-terusan memperhatikan tangan hingga membuatnya tidak nyaman.

Seperti dikutip dari Handbag, Kamis (25/4/2013), disarankan untuk melihatnya beberapa menit saja. Perhatikan sinyal-sinyal dari gerakan tangan pasangan Anda ketika ia sedang beraktivitas.

Ketika berbicara

Jika pada saat berbicara pria menggunakan gerakan besar, tangannya menyapu, serta gerakan dramatis bisa jadi performanya bagus ketika di ranjang.

Pria yang banyak gerakan tangan biasanya imajinatif dan kreatif. Itu menandakan bahwa pria menginginkan seks sebagai adegan dramatis.

Menurut penelitian, tangan pria yang lebih fleksibel dan tebal, lebih panjang atau lebih kuat jempolnya akan semakin baik performanya di ranjang.

Ketika gelisah

Pria yang menggigit kuku berarti sedang gelisah. Tapi, itu juga tanda bahwa pria bersedia untuk mendorong dirinya ke bibir Anda. Jenis energi tersebut diterjemahkan sebagai gairah dan eksperimen erotis.

Ketika menulis

Menurut para ahli, orang-orang yang tanda tangan dengan huruf ‘y’ kecil berayun, memutar, atau ada coretan di ekor, memiliki libido lebih tinggi dan banyak berimajinasi.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: