Wanita Ambil Kendali Bercinta, Kenapa Tidak? Begini Caranya

(Foto: Thinkstock)

Jakarta, Sejak dahulu pria sering disebut-sebut sebagai spesies yang ‘haus seks’. Dengan gairah seks yang relatif lebih tinggi dari pasangan wanitanya, pria sering diharapkan untuk melampiaskannya saat melakukan hubungan intim di tempat tidur dan juga bertanggung jawab untuk memuaskan pasangannya juga.

Tetapi mengapa hanya pria yang memiliki kesenangan-kesenangan itu? Wanita pun dapat bertindak berani untuk memamerkan gairah seks yang dimilikinya. Namun, bagaimana caranya? Dilansir dari Times of India, Sabtu (27/4/2013) dr Deepak Arora, seorang seksolog memaparkan pendapatnya.

“Pria mencintai istri mereka untuk melakukan hubungan seks dan istri melakukan hubungan seks untuk mendapatkan cinta dari laki-laki mereka, dengan cara ini mereka menjadi suplemen untuk satu sama lain. Jadi jika pasangan wanita mulai mengambil minat yang sama dalam tindakan keintiman, yang dapat membawa mereka lebih dekat satu sama lain dan mereka dapat menikmati hubungan seksual yang sehat,” jelas dr Deepak.

Konselor hubungan pasangan suami istri dan sex Dr Geetu Bhardwaj pun mendukung, “Sudah lewat masanya dimana ‘dorongan seks yang tinggi’ dianggap sebagai hak prerogatif laki-laki. Dengan berbagai teknik seksual dan metode gairah, saat ini wanita dapat meningkatkan daya tarik seks mereka dan itu memberikan dorongan untuk mengambil alih dalam sesi bercinta,” katanya.

Menurutnya begitu perempuan memberdayakan dirinya untuk mengambil alih di tempat tidur, mereka bisa menyalip pria tidak hanya dalam gairah seks mereka, tetapi juga dalam performa seksualnya. Inilah hal-hal yang dapat dilakukan wanita sehingga ia dapat mengambil alih dalam menciptakan gairah seks.

1. Ambil alih foreplay

Pria, pada umumnya, jelas-jelas tidak tertarik pada foreplay berkepanjangan. Jadi, inilah saat yang menguntungkan bagi perempuan untuk memberikan dorongan pada hasrat seksual mereka dan memulai foreplay yang utama.

Terapis seks Dr Devesh Roy menyarankan, “Perempuan harus mengingat bahwa tindakan membangkitkan gairah ini harus intens sehingga pria merasa bahwa Anda terisi penuh untuk sesi yang lebih panas di tempat tidur. Jangan fokus pada hal-hal yang tidak perlu seperti memasak makanan dan lainnya yang mungkin merusak suasana hati sebelum benar-benar melakukan hal ini,” sarannya.

2. Rencanakan Sebuah Malam Sensual

Anda pasti sudah sering terlihat di film-film ketika seorang pahlawan mendekorasi ruang untuk malam penuh gairah. Biasanya mereka juga akan sangat total hanya untuk merayu kekasihnya dengan hadiah kejutan. Tapi kenapa harus pria yang melakukan fantasi seksual ini?

Sudah waktunya bagi perempuan untuk mewujudkan imajinasi liar mereka. Dr Geetu kembali berpendapat, “Dengan menjaga hasrat seksual mereka tetap tinggi, perempuan dapat merencanakan untuk pengaturan tidur yang mewah dimana mereka dapat memiliki segala sesuatu yang dapat menunjukkan hasrat seksual mereka.

Dari mulai mengatur lampu sedikit redup dan wewangian, hingga kelopak mawar dan anggrek. Ciptakanlah suasana yang dapat mengkondusifkan malam bercinta Anda.

3. Berpakaian Menarik

Wanita cukup sering merasa memiliki dorongan seks yang rendah karena merasa kurang seksi dan menarik dari dalam. Oleh karena itu, mereka menunggu pria untuk memanjakan mereka dan membuat mereka merasa diinginkan.

“Carilah atribut-atribut seksi seperti bikini atau lingerie tembus yang membakar hasrat seksual untuk mendapatkan keintiman baik bagi Anda maupun pasangan Anda. Bahkan jika pria Anda tidak tertarik untuk melakukan seks pada malam tertentu, ada kemungkinan bahwa dengan berpakaian ‘nakal’ dan menarik akan membangkitkan hasratnya untuk melakukan sesi seksual,” jelas dr Amita Mishra, pakar hubungan suami istri.

4. Bergaya Nakal

Pria selalu membanggakan gerakan seperti menggelitik, membelai, mencium, berbisik dan kadang-kadang menunjukkan kasih sayang mereka di tempat umum saat memimpin kendali seksual. Sesekali, perempuan juga harus mencoba melepaskan apa yang menjadi hambatan mereka dan bertindak sedikit nakal.

Selagi makan malam, Anda dapat mencoba memegang tangan pasangan atau memberikan mereka pelukan kejutan saat dia bertelanjang dada setelah mandi. “Gerakan seksual ini bertindak sebagai indikasi yang jelas bahwa wanita jauh lebih terangsang jika dibandingkan dengan pria. Dorongan seks yang tinggi ini akan diterjemahkan ke dalam ‘chemistry’ yang luar biasa di kamar tidur saat berhubungan seksual,” kata Dr Devesh.

Nah, siapkan adrenalin Anda untuk mengambil alih permainan bersama pasangan malam ini.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: