Cukup Begini Saja Anda Cepat Orgasme

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)
BERCINTA ibarat hal masakan, perlu bumbu untuk membuatnya semakin nikmat. Salah satu bentuk kenikmatan wanita dalam bercinta saat dia mencapai titik orgasme.
Bagi pasangan yang telah menikah, bercinta merupakan sarana untuk meluapkan gairah dan hasrat. Saat itu pula seluruh kenikmatan berusaha untuk diraih.

Namun bagi banyak pria, memberikan kepuasan bagi pasangannya bukanlah hal mudah. Padahal, orgasme merupakan salah satu kenikmatan yang dinanti wanita.

Lalu, adakah cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan orgasme secara lebih cepat? Berikut ini kiatnya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Gunakan posisi yang tepat

Kebanyakan wanita memiliki area yang paling memberikan sensasi erotis, yakni klitoris dan Gspot. Cara tercepat untuk meraih orgasme dengan posisi yang strategis.

Woman on top mungkin adalah posisi yang tepat, karena wanita memegang kendali dalam sudut, kedalaman, dan kecepatan. Untuk mendapatkan stimulasi klitoral, gesekkan melawan tulang Miss V. Variasi gerakan seperti ini akan membuat gairah semakin meningkat.

Doggie style merupakan cara lain untuk mencapai klimaks dengan cepat,” jelas Yvonne K Fullbright, Ph.D.

Pria berada tepat pada G-spot dan Anda pun dapat merasakan penetrasi yang lebih dalam. Bahkan bila pasangan Anda lihai, dia dapat menemukan A-spot, sebuah area yang dipercaya peneliti berada di bawah G-spot. Konon saat mendapatkan stimulasi, titik ini dapat memicu orgasme yang lebih intens.

Gandakan kenikmatan

“Saat Anda dapat menstimulasi lebih dari satu titik bersamaan, Anda dapat merasakan kenikmatan yang lebih dan mencapai puncak lebih cepat pula,” jelas Fullbright.

Sebagai contoh, Anda dapat melakukan posisi reverse cowgirl. Dengan posisi ini, dinding Miss V akan terstimulasi dan pada saat yang bersamaan Anda juga dapat merasakan kenikmatan berbeda. Namun jangan hanya berfokus pada area sensitif. Mintalah pasangan untuk menyentuh bagian lain, seperti payudara, paha, dan leher Anda untuk menambahkan sensasi yang lebih.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: