Saat Wanita Ngebet Hubungan Intim

detail berita

Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

 

BAGI seorang wanita, bercinta lebih dari sekadar melepaskan gairah. Untuk itu, timing yang tepat harus menjadi perhatian utama Anda.

Seringkali, inisiatif bercinta menjadi dominasi para pria. Sayangnya, kadang pria kurang memiliki pengetahuan mengenai saat yang tepat untuk membujuk pasangannya bercinta. Padahal, kenyataannya mood sangat berpengaruh bagi wanita dalam berhubungan intim.

Berikut ini saat-saat yang dapat meningkatkan mood wanita dalam bercinta, seperti dikutip Your Tango.

Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya dekat dengan wanita lain. Satu hal yang sering hinggap di benak pasangan adalah Anda miliknya dan bukan milik wanita lain. Jadikan apa yang ada dalam benaknya menjadi sebuah keyakinan bahwa Anda adalah miliknya. Jangan membuatnya bingung dan sakit hati karena cemburu. Manfaatkan momen cemburu ini dengan bercinta dengannya.

Saat ovulasi

Wanita sangat mudah terangsang saat berovulasi. Waktunya ialah  sekira dua pekan dari hari terakhirnya datang bulan. Tentu saja hal ini tidak mudah, apalagi jika pasangan Anda mengalami haid yang tidak teratur.

Pesta

Suasana yang romantis dapat membuat wanita terbuai. Tak ada salahnya mengajaknya berdansa dengan musik-musik yang lembut. Kemudian mulailah mencumbunya dengan penuh kelembutan. Biarkan dia mencair dalam pelukan Anda.

Film seksi romantis 

Tak semua wanita menggemari film-film panas. Namun, Anda masih tetap dapat menyiasatinya. Film-film yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas dapat membuat wanita bergairah. Tak ada salahnya menyewa film romantis favorit pasangan Anda dan jangan lewatkan malam-malam penuh keromantisan bersamanya.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: