Phone Sex, Trik Lama yang Tetap Membangkitkan Gairah

ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Jakarta, Berat pastinya bagi pasangan suami istri yang terpaksa mengalami hubungan jarak jauh akibat tuntutan pekerjaan. Tidak hanya kesulitan berkomunikasi, kebutuhan seksual pun tentu akan sulit tersalurkan.

Mengapa tidak untuk melakukan phone sex? Mungkin agak sedikit aneh, tetapi jangan takut untuk mencoba trik lama ini sebab walaupun sudah kuno hal ini dapat membuat Anda dan pasangan tetap merasakan gairah seksual walaupun dalam jarak jauh.

Mulailah membuat suara Anda sedikit serak dan mulailah berbicara ‘nakal’ kemudian ini lah hal-hal yang harus dilakukan yang dikutip dari Times of India, Kamis (2/5/2013):

1. “Apakah kau tahu apa yang ku kenakan?”

Pertanyaan ini bersifat sugestive standar untuk memulai percakapan, namun hal ini akan memberi pasangan Anda petunjuk untuk menebak apa yang ada dipikiran Anda. Pertama-tama, Anda harus terlihat baik dan merasa nyamanterhadap diri sendiri.

Cobalah memakai lingeri seksi dan buatlah diri Anda merasakan cantik dari dalam. Lalu, bisikkanlah dan katakan padanya usaha yang Anda lakukan, hal ini patut untuk dihargai.

2. “Saat ini, aku sedang memikirkanmu”

Tutup mata kemudian bayangkan bahwa pasangan Anda ada di samping Anda, visualisasikan setiap gerakan yang diinginkan dan lakukan itu pada diri sendiri. Anda harus merasa terangsang dan pada saat ini dapat merangsang emosi erotis dalam dirinya.

Sentuh diri Anda dengan cara yang paling sensual yang dapat Anda bayangkan dan anggaplah itu dia. Bersenang-senanglah sedikit dengan tubuh untuk mendapatkan mood Anda. Tetapi, ingat untuk mengatakan setiap hal kecil yang Anda lakukan untuk diri sendiri. Jangan khawatir jika tiba-tiba terasa kaku untuk berbicara, ketika Anda menikmatinya, kata-kata akan mulai mengalir.

3. “Ku harap kita bersama-sama”

Pikirkanlah hubungan seksual erotis yang telah Anda lakukan bersama pasangan diwaktu lalu dan bayangkanlah setiap kejadiannya. Katakan padanya betapa Anda sangat ingin menahannya dekat dengan Anda dan bagaimana Anda tidak bisa menunggu waktu untuk secepatnya bersama lagi. Perasaan rindu dan putus asa adalah hal-hal yang akan mengintensifkan pengalaman ini dan membantu Anda mendapatkan lebih dari yang Anda harapkan.

4. “Aku suka caramu membuatku merasa..”

Katakan padanya bahwa Anda sedang membara untuknya saat ini, sebab tidak ada yang membuat pria lebih percaya diri selain mengetahui bahwa dia memiliki Anda. Biarkan dia tahu bagaimana pikiran-pikiran tentangnya sangat menyentuh dan membuat Anda sangat bergairah.

Sedikit mengerang dan mendesah akan sangat membantu. Namun, jangan fokus pada kata-kata yang terlalu ‘kreatif’, cukup nikmati saja saat-saat intim ini bersama pasangan.

5. “Apa yang kau rasakan?”

Cobalah untuk memperkirakan apa yang pasangan Anda rasakan jika tiba-tiba ia menjadi diam. Jika demikian, cobalah tanyakan apa yang ia rasakan dan sedang ia lakukan saat itu.

Tanyakan padanya apa yang akan ia lakukan jika Anda berada bersamanya sekarang. Jika ia sedikit terlalu malu-malu, tanyakan pertanyaan sederhana dengan jawaban ‘ya’ atau ‘tidak’ untuk mendapatkan pikirannya dan membantunya melepaskan apa yang menjadi hambatan untuknya.

6. “Apakah kau siap untukku sekarang?”

Jangan menahan jika Anda telah mencapai klimaks karena itu adalah hal yang membawanya ke titik eargasm. Beri dia semua yang dia ingin mendengar. Erangan, desahan, dan napas berat untuk membuatnya bertahan hingga ia juga mencapai klimaks. Pada akhirnya, katakan padanya seberapa baik rasanya dan bagaimana Anda sangat ingin berpelukan dengan dia.

Jadi, jangan takut untuk mencoba hal kecil ini untuk mengobati rasa rindu pada pasangan Anda. Selamat mencoba.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: