5 Strategi Ledakkan Gairah si Dia di Malam Pertama

5 Strategi Ledakkan Gairah si Dia di Malam Pertama

Tak sedikit pengantin baru wanita yang belum siap bercinta di malam pertama. Alasannya macam-macam. Si wanita bisa saja belum siap bercinta atau takut sakit. Tapi, apa pun alasannya wanita jangan tertekan karena membuat suaminya menunggu.

Jika Anda termasuk salah satu di dalamnya, Anda tak harus berpikir kalau penetrasi menjadi satu-satunya cara bercinta. Ada banyak cara membuat pria orgasme. Berikut lima teknik yang bisa dilakukan untuk menyenangkan pria seperti dikutip Askdanandjennifer, Kamis (2/5/2013):

1. Pelajari Seni French Kiss

Ciuman bergairah merupakan salah satu cara untuk membuat suasana memanas. Jadi lakukan dengan benar. Jangan ragu untuk menyentuh dan menggigit bibirnya jika Anda ingin bermain. Gunakan lidah untuk menggodanya, bukan untuk membuatnya tersedak. Mainkan lidahnya dan gunakan bibir Anda.

2. Membelai senjatanya

Mainkan tangan Anda ke pria ketika sedang berciuman. Salah satu cara untuk membuatnya bergairah adalah mengkoordinasikan ciuman dengan gerakan tangan. Misalnya, setiap kali mengisap lidahnya, peras anggota badannya dan bergeraklah lebih cepat. Lakukan trik yang sama ketika mencium leher dan telinganya. Mainkan ritme dan buatlah gairahnya meledak saat Anda bergerak ke bawah.

3. Biarkan suami sentuh payudara Anda

Salah satu cara membuat pria merasa bergairah ketika dia menyentuh payudara saat berciuman dan membelainya. Dia akan mendengar wanita mendesah dan mengerah. Ini akan meningkatkan gairahnya.

4. Pindah ke bawah perlahan-lahan

Agar suami senang, bergeraklah perlahan-lahan. Ini akan memastikan si dia bisa merasakan tekanan lidah dan setiap gerakan bibir Anda. Pindahkan kepala bertahap ke bawah sambil membelainya sehingga ia dekat mencapai puncak kenikmatan seksual.

5. Bergantian menjilat

Ini tergantung Anda dan pasangan. Namun menerapkan teknik tersebut akan meningkatkan keterampilan dalam melakukan foreplay. Kabar baiknya, pria akan lebih puas dan tak akan mencari tempat lain selain dia bernafsu.

Sumber

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: