Wanita Juga Bisa Ejakulasi Dini Lho!

detail berita

Wanita juga bisa ejakulasi dini (Foto: Cosmopolitan)

EJAKULASI dini memengaruhi orang-orang muda saja? Mungkin stigma ini ada benarnya. Pasalnya semakin matang usia seseorang, maka kematangan seksual pun turut diraihnya.

“Ejakulasi dini (edi) sendiri memang umumnya ditemukan pada pria. Bahkan, ejakulasi dini memengaruhi 30 persen pria di beberapa titik dalam hidupnya. Sering kali ejakulasi dini pada pria ditemukan pada usia 30 tahunan atau lebih,” jelas Urologis dari Los Angeles Boston Medical Group, Dr Barry Buffman yang dinukil okezonedari Times of India, Rabu (9/6/2010).

Namun, tahukah Anda bahwa wanita pun dapat mengalami hal serupa. Ejakulasi dini pada wanita memang belum umum terjadi. Tapi nyatanya, edi bukan dominasi kaum adam semata, wanita pun dapat merasakan edi di awal persanggamaan.

Bila wanita meraih ejakulasi dini di awal ajang pergumulan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pria. Mengapa? Pasalnya ejakulasi dini pada wanita berbeda dengan orgasme.

Umumnya, ketika mengalami edi bagi pria, tak lama kemudian dia dapat mencapai orgasme. Namun, tak begitu pada wanita. Kedua hal ini tidak sama dan terpisah. Ejakulasi dini pada wanita memiliki jeda waktu sampai menjelang puncak kenikmatan (orgasme). Sedangkan pria mengalami edi dan orgasme dalam selang waktu yang relatif dekat. Bahkan tak jarang, bersamaan.

Sebagaimana diulas Askmen, tidak semua wanita dapat dengan mudah meraih ejakulasi. Namun, semua wanita memiliki anatomi biologis untuk mengalami ejakulasi. Sehingga sangat mungkin jika pasangan Anda juga dapat merasakannya

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: