Ramuan Tradisional Unik yang Konon Ampuh Bikin Perkasa

Jakarta, Seks bagi kebanyakan orang tak hanya persoalan kewajiban suami istri saja, namun juga sarana rekreasi dan pembuktian kejantanan suami. Anehnya, tak jarang ditemui para pria yang masih merasa minder dengan kemampuan ranjangnya ataupun ukuran alat vitalnya.

Rasa minder ini agaknya Contoh paling fenomenal adalah tongkat ali dan purwoceng. Tongkat ali disebut-sebut dapat meningkatkan kadar hormon seks pria, testoteron. Sedangkan purwoceng diklaim mampu meningkatkan pasokan oksigen dalam darah dan memperlancar aliran darah. Pada gilirannya, kedua tanaman herbal ini dikenal mampu mendongkrak stamina bercinta pria.

Selain kedua herbal di atas, ada juga beberapa ramuan yang mungkin terdengar aneh untuk meningkatkan stamina pria. Ramuan ini banyak dijajakan di pasar-pasar tradisional. Di jakarta, ramuan ini bisa ditemui di pasar Jatinegara.

“Kalau khasiatnya sih katanya baik untuk mengobati lemah syahwat sama memperbesar zakar. Untuk membuktikannya silakan dicoba sendiri,” kata salah seorang penjual ramuan tradisonal khusus pria kepadadetikHealth, Rabu (23/5/2012).

Berbagai jenis ramuan-ramuan tersebut antara lain:

1. Jahe Merah
Tak hanya menghangatkan badan, meminum air seduhan jahe merah setiap hari konon ampuh menjaga stamina pria tetap perkasa. Jahe merah juga disebut-sebut dapat mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

2. Pinang Muda
Buah pinang muda diyakini dapat menambah atau merangsang vitalitas seksual. caranya, buah atau akar pinang muda ditumbuk hingga halus. Kemudian, airnya yang sudah disaring dicampur dengan satu sendok madu lebah dan sebutir telur ayam kampung.

3. Minyak Kepala Belut
Kepala belut yang dipanggang sampai hangus dicampur adas pulosari dan pucuk benalu cemara. Campuran ini konon bisa menambah ukuran dan memperkeras ereksi penis.

4.Minyak Lintah
Lintah dipercaya memiliki khasiat membantu membangkitkan gairah laki-laki alias jadi obat kuat. Caranya, 7 ekor lintah digoreng tanpa minyak sampai mengeluarkan minyak. Serpihan lintah bersama minyaknya ini dioleskan pada penis sebelum berhubungan seksual.

Sumber

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: