Hanya Kuat Penetrasi 1 Menit? Tanda Anda Ejakulasi Dini!

detail berita

Ejakulasi dini menunjukkan kelemahan pria, tapi bukan berarti pasangan tidak dapat bertahan lebih lama berhubungan seks. (Foto: Ist.)
 

PERNAH merasa kesal lantaran pasangan begitu cepat menarik Mr P-nya dari Miss V Anda? Atau kondisi ini sering kali Anda rasakan dan membuat gairah turun perlahan sebelum mencapai klimaks? Jika iya, berarti pasangan mengalami ejakulasi dini.

Menurut Ian Kerner, terapis seks dan penulis She Comes First, sebanyak 30 persen pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini didefinisikan sebagai kondisi di mana pria tidak dapat melakukan penetrasi selama lebih dari satu menit.

“Jika pasangan Anda masuk ke dalam populasi ini, tidak berarti ia pria egois atau malas. Tapi ini adalah masalah genetika,” papar Kerner yang dilansir BettyConfidential, Jumat (14/5/2010).

Tidak diragukan lagi, ejakulasi dini menunjukkan kelemahan pria. Kendati demikian, bukan berarti pasangan tidak dapat bertahan lebih lama. Bahkan, mungkin diperlukan suatu cara guna mengajarkan Mr P-nya lebih bertahan lama.

Untuk melakukan hal ini, Tammy Nelson PhD, penulis Getting the Sex You Want menyarankan untuk memperhatikan nafas.

“Beri perhatian ketika pasangan mulai berada pada kondisi tegang. Ambil napas dalam-dalam, kemudian bergerak dengan cara yang memungkinkan Anda tahu bahwa dia hampir mencapai klimaks. Lakukan hal-hal yang memperlambat atau bahkan menghentikan ejakulasi dini yang tengah dia rasakan. Lakukan hal lainnya, seperti mencium atau merubah posisi,” saran Nelson.

Lantas bagaimana bila pasangan tak kuat menahan klimaks?

“Berikan pasangan waktu untuk menenangkan diri dan kemudian mulai lagi perlahan-lahan. Setelah beberapa kali latihan,  maka dia akan belajar cara menenangkan diri dan kemudian Anda dapat mulai penetrasi yang lebih lama,” jelas Nelson. (ftr)

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: