Kondom Tebal Atasi Ejakulasi Dini

detail berita

Foto: Corbis

 

MASALAH ejakulasi dini merupakan masalah besar yang sebagian pria alami setidaknya sekali dalam hidupnya. Kegagalan untuk memberikan kepuasan pada pasangan mungkin menjadi satu keadaan yang paling memalukan saat mereka melakukan hubungan seksual.

Apa yang dimaksud ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah kejadian yang diharapkan di mana pria mengalami orgasme sebelum wanita. Tidak ada batasan waktu yang tepat. Untuk beberaoa pasangan, orgasme pria akan dianggap premature jika terjadi kurang dari 20 menit setelah mulai hubungan seksual. Sebaliknya, jika pria mengalami ejakulasi dalam waktu satu menit, tidak jadi masalah jika wanita juga memiliki waktu yang sama untuk mencapai klimaksnya pada paat itu.

Apa yang dilakukan untuk memperpanjang dorongan seks? Cara yang paling banyak dilakukan kaum pria adalah membayangkan sesuatu yang berbeda secara total selama sedang berhubungan seksual. Misalnya, pikirkan tentang sepak bola atau wanita tua sebelah rumah Anda. Teknik ini mungkin akan memunda orgasme pria, tetapi ini sangat mempengaruhi intensitasnya.

Teknik lebih praktis untuk bertahan lebih lama di ranjang adalah menggunakan pelindung yang lebih tebal dan lebih baik. Jika suatu saat Anda menghadapi masalah ini, pakailah kondom yang lebih tebal untuk mengurangi sensasi pada ujung penis Anda.

Teknik untuk mengurangi sensasi pada kepala penis adalah memakai krim khusus. Krim bisa membantu Anda untuk melakukan hubungan seksual lebih lama. Krim seperti ini bisa Anda temukan di apotek-apotek. Aspek negatif dari teknik ini adalah bagaimana memakaikan krim dalam situasi hubungan seksual. Karenannya teknik ini dianjurkan bagi mereka yang telah berhubungan dengan pasangan Anda.

Alternatif lain untuk meningkatkan stamina adalah sering praktek. Sebagian besar pria akan mencoba masturbasi sepanjang hidupnya dan ini sangat alamiah. Jika seorang pria masturbasi dan mencapai orgasme dalam beberapa menit, ia akan mencapai orgasme lebih cepat dalam hubungan seksual. (berbagai sumber)

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: