Spray Mr P Atasi Ejakulasi Dini

detail berita

Foto: Ist.

EJAKULASI dini merupakan masalah besar dalam hidup seorang pria. Kabar baik datang saat spray Mr P disinyalir dapat mencegah ejakulasi dini.

“Ejakulasi dini berdampak negatif yang sangat kuat pada kehidupan seksual dan emosional pria serta pasangan mereka,” ujar Stanley Althof dari Center for Marital & Sexual Health, Florida Selatan.

Tes pada lebih dari 500 pria penderita ejakulasi dini menunjukkan, mereka lebih puas dan lebih sedikit stres saat menggunakan spray Mr P. Hasil ini diperoleh dari pertemuan para peneliti yang dihelat di Sexual Medicine Society of North America, San Diego.

Berdasarkan berita yang dikutip Calgary Herald, Rabu (23/12/09), rencananya, perusahaan obat Sciele Pharma Inc, sebuah divisi Japan’s Shionogi, akan mengajukan persetujuan file penelitian ini tahun depan.

Namun begitu, tidak ada resep terapi yang disetujui oleh U.S. Food and Drug Administration untuk menangani ejakulasi dini. Padahal, Sciele memperhitungkan hasil penelitian tersebut bisa memengaruhi sepertiga pria Amerika usia 18-59 tahun.

Efek usai menggunakan spray Mr P

“Baru-baru ini, komunitas kesehatan seksual internasional sepakat ejakulasi dini didefinisikan sebagai ejakulasi dengan sekira satu menit penetrasi. Hal ini menyebabkan banyak pasien sedih,” ujar Althof.

Dr Ira Sharlip dari University of California, San Francisco, meminta 300 pria penderita ejakulasi dini untuk menyemprotkan Mr P-nya dengan spray Mr P lima menit sebelum berhubungan seks. Hasilnya, sebagian dari mereka telah mencapai klimaks kurang dari satu menit ketika penetrasi.

Setelah rutin menggunakan spray Mr P selama tiga bulan lamanya, hasil yang didapat sangat mengejutkan. Sebanyak 60 persen pria baru mencapai puncak ketika penetrasi telah berjalan lebih dari tiga menit.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: