Terlalu Tegang Bisa Bikin Pria Ejakulasi Dini

detail berita

Resah akan ejakulasi dini (Foto: eHarmony)
PRIA cenderung dapat menemukan cara untuk melepaskan ketegangan. Namun, terlalu tegang saat berhubungan seks, dapat meningkatkan potensi Anda untuk ejakulasi dini.

Seringkali, pria akan berusaha mengencangkan otot-otot mereka untuk saat melakukan ereksi, hanya untuk memperlihatkan ukuran penis pada pasangan. Padahal, ketegangan otot berlebih tersebut dapat membuat Anda mendapatkan ejakulasi dini.

Mengurangi ketegangan otot dengan melakukan peregangan seperti yoga, dapat mengurangi ketegangan di daerah otot panggul dan perut Anda, sehingga mencegah Anda untuk ejakulasi dini, demikian yang dilansir Askmen.


Melakukan pijatan pada tubuh bersama pasangan juga membantu melepaskan kecemasan pada diri Anda. Ini bukan tentang stimulasi genital, melainkan tentang pengelolaan ketidaknyamanan yang Anda rasakan pada tubuh Anda.

Pria yang nyaman dengan citra tubuh mereka dan dengan disentuh sering memiliki tingkat lebih rendah dari kecemasan seksual.

Latihan kegel juga membantu Anda untuk melatih otot-otot agar tidak terlalu tegang. Latihan ini juga membantu memperkuat otot pada daerah panggul dan otot pubococcygeus yang dapat membantu Anda untuk “bertahan” lebih lama bersama pasangan.

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: