14 Gerakan Joget ala Beyonce yang Bikin Badan Cepat Langsing

14 Gerakan Joget ala Beyonce yang Bikin Badan Cepat Langsing

thesun.co.uk

Liputan6.com, Jakarta : Bila Anda seorang yang menggemari lagu-lagu milik diva dunia, Beyonce, maka tak akan asing lagi dengan lagu berjudul ‘Single Ladies’, bukan?

Di dalam video klip tersebut, Beyonce beserta 2 orang penari latarnya begitu lincah melakukan aksinya. Terlihat rumit memang, tapi gerakan tersebut justru paling populer untuk membantu menurunkan berat badan.

Menurut seorang pelatih tari berusia 25 tahun, Bonnie Parsons, gerakan yang digunakan Beyonce tidaklah serumit seperti apa yang kita bayangkan.

“Setiap orang harus mampu menguasai beberapa gerakan Beyonce,” kata Bonnie, seperti dikutip The Sun, Rabu (8/5/2013)

Dari sekian banyak penyanyi yang menggunakan tarian di setiap aksinya, gerakan Beyonce-lah yang paling digemari ketimbang tarian seperti yang sering dipertontonkan Lady Gaga dan Britney Spears.

Bonnie pun tak sungkan untuk berbagi bagaimana caranya agar Anda bisa mencoba gerakan Beyonce tersebut.

1. Gerakan ke depan dan memukul ke belakang

2. Anda berdiri dengan posisi kaki sedikit terbuka dan selebar pinggul

3. Tekuk lutut dan panggul kontraksi Anda, menjaga bokong yang diselipkan di bawah

4. Bersandar dan memukul lengan Anda ke depan, seharusnya satu sama lain saling berseberangan membentuk huruf X. Dan jatuhkan lengan dan tekuk lutut Anda, ulangi lagi.

Gerakan Single Ladies

1. Langkah berikut ini, gunakan lengan berlawanan dengan kaki Anda. Kaki kanan yang menjadi penyangga, jatuhkan ke depan. Menarik lengan kanan kembali dan meninju tangan kiri ke depan dan tangan kanan ke bawah.

2. Langkahkan kaki kiri ke depan dan alihkan lengan Anda

3. Ulangi langkah pertama, kedua, dan kembali ke satu lagi dengan cepat. Lalu, biarkan rambut jatuh di wajah Anda, dan ulangi kembali.

Gerakan Ultimate Booty pop

1. Berdiri dengan kaki yang sedikit dibuka dan selebar pinggul. Lalu, tekuk lutut dan panggul ke arah Anda. Letakkan pula tangan di lutut Anda

2. Tekuk lengan pada siku dan mengibas-ibaskan rambut Anda.

Gerakan cincin

1. Berdiri dengan posisi kaki sebelah kanan selebar pinggul, dengan tangan kanan diletakkan di pinggang.

2. Pindahkan beban ke arah Anda dari pinggul kiri ke kanan, lalu perpanjang lengan kiri.

Gerakan selangkangan

1. Berdiri dengan kaki kiri sedikit dibuka selebar pinggul, tekuk lutut dan bersandarkan ke pinggul kanan.

2. Menjaga kondisi lutut yang ditekuk, dan tepuklah tangan Anda

3. Relaksasikan tubuh, lengkungkan punggungnya dan setelah mengangkat lengan lebar-lebar, jatuhkan keduanya ke samping.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: