Pria Gemuk Lebih Tahan Lama Ngeseks

detail berita

Hasil menyimpulkan bahwa pria yang membutuhkan pengobatan untuk ejakulasi dini memiliki skor BMI rendah, yang berarti mereka lebih bugar dibanding pria gemuk. (Foto: gettyimages)

PRIA gemuk bisa bertahan lebih lama di ranjang, sementara atlet gym rentan terhadap ejakulasi dini (edi). Demikian menurut penemuan sebuah studi baru.

Penelitian ilmiah dari Erciyes University di Turki menemukan bahwa pria dengan kelebihan lemak tubuh mengembangkan lebih banyak hormon seks wanita yang memengaruhi kinerja seksual mereka.

Pria dengan kadar lemak tinggi ditemukan memiliki tingkat hormon seks wanita (yang disebut oestradiol) lebih tinggi. Produksi berlebihan hormon ini mengakibatkan terganggunya keseimbangan kimiawi dalam tubuh sehingga membuat mereka bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Lebih lanjut, hasil survei mengungkapkan bahwa orang gemuk bisa bertahan rata-rata 7,3 menit saat bercinta, sementara yang lain hanya berlangsung 1,8 menit. Demikian seperti okezone lansir dariCouriermail, Jumat (24/9/2010).

Untuk menemukan hasil, peneliti menghabiskan waktu setahun untuk mencatat indeks massa tubuh (body mass index/BMI) lebih dari 100 pasien pria yang dirujuk untuk menjalani pengobatan ejakulasi dini. Mereka membandingkan hasil tersebut dengan 100 pasien pria lainnya yang bisa bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Hasil menyimpulkan bahwa pria yang membutuhkan pengobatan untuk ejakulasi dini memiliki skor BMI rendah, yang berarti mereka lebih bugar dibanding pria gemuk.

“Kami menemukan bahwa penderita ejakulasi dini (tubuhnya) cenderung lebih ramping,” tulis para peneliti dalam laporannya.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: