Ereksi Lebih Lama dengan Langkah Ini

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

 

SALAH satu kenikmatan seks tentu akan tercapai bila pria tidak mengalami ejakulasi dini. Namun, tidak semua dari mereka bisa mendapatkan ereksi yang lebih panjang.

 
Lantas, bagaimana mendapatkan ereksi lebih lama? Simak ulasannya, seperti dilansir Indiansutras.
 
Atur posisi yang tepat

Ada banyak posisi seks yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, serta meningkatkan aliran darah ke Mr P. Posisi bercinta seperti misionaris atau doggy style sangat ideal untuk menghindari ejakulasi dini.

Hindari oversensitivity

Untuk mempertahankan ereksi, suasana hati juga turut mempengaruhi. Oleh karenanya, bercinta dengan pasangan harus dilakukan dalam kondisi mood yang baik, jangan lakukan jika Anda sedang merasa sensitif karena sesuatu.

Gaya hidup
 
Hidup yang tidak sehat, kebiasaan makan buruk adalah beberapa alasan di balik masalah disfungsi ereksi. Makanlah dengan baik sehingga Anda mendapatkan suplemen gizi yang tepat. Tak ada salahnya melakukan perubahan gaya hidup Anda untuk meningkatkan libido.

Hentikan kebiasaan buruk

 
Kebiasaan buruk pria, seperti merokok ataupun minum alkohol dapat menyebabkan impotensi dan jumlah sperma rendah.

Pengendalian diri

Untuk mendapatkan ereksi lebih lama dan lebih kuat, kuncinya adalah kontrol. Alihkan pikiran Anda selama beberapa detik ketika Anda mengalami ejakulasi yang terlalu cepat. Turunkan laju penetrasi selama hubungan intim.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a comment