Foreplay Bisa Kontrol Ejakulasi Dini

detail berita

Tak sedikit wanita bisa orgasme hanya dengan aksi foreplay panas. (Foto: gettyimages)

SAAT pria mengalami ejakulasi dini (edi), dampak yang dirasakan tentu bukan hanya dirinya, tapi juga kepuasan seksual pasangan. Semakin dini diketahui penyebabnya, edi semakin mudah ditangani.

Ejakulasi dini adalah ejakulasi tidak terkontrol yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi Mr P ke Miss V. Jika Anda satu dari sekian pria yang mengalami masalah ini, maka ada cara jitu yang dapat ditempuh untuk mengatasinya. Berikut, seperti dilansir Askmen:

Selalu berpikir positif

Banyak gaya bercinta yang bisa Anda coba bersama pasangan. Namun sebelum melancarkan aksi menggoda, sebaiknya Anda selalu berpikir positif. Jangan pernah berpikir bahwa ajang percintaan kali ini akan sama seperti aksi-aksi sebelumnya. Akan selalu ada sensasi berbeda pada setiap momen hubungan seks.

Untuk itu, Anda harus menyingkirkan pikiran tidak mampu memuaskan pasangan. Kendati memiliki masalah dengan Mr P (edi), Anda harus optimis dapat mengatasinya dengan baik. Anda dapat meyakinkan diri bisa berhubungan intim lebih lama dari biasanya.

Salah satu caranya adalah meraih orgasme tak hanya lewat penetrasi. Pelajari area intim tubuh Anda, seperti cumbuan seperti apa yang membuat Mr P mudah “berdiri tegak”. Maka, mintalah pasangan untuk menjelajahi daerah tersebut dengan cumbuan yang bisa Anda inginkan secara lebih intens. Selanjutnya, orgame pun bisa dinikmati bersama.

Maksimalkan foreplay

Foreplay merupakan bagian menyenangkan dari ajang bercinta. Dalam ajang ini, aksi saling menyentuh dan mencumbu dilancarkan guna membangkitkan hasrat seksual. Bagi sebagian wanita, foreplayterdengar lebih sensual dibandingkan saat Miss V-nya bertemu Mr P. Sebab bila foreplay dilakukan dengan tepat, hasratnya akan mudah turn on hingga akhirnya Miss V siap dimasuki. Tak sedikit wanita bisa orgasme hanya dengan aksi foreplay panas

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: