Hah, Keseringan Masturbasi Bikin Ereksi Tak Maksimal

detail berita

Efek samping masturbasi (Foto: Corbis)
PRIA yang terlalu sering melakukan masturbasi ternyata dapat menyebabkan dirinya mengalami ejakulasi dini. Berikut ini adalah sebab dan akibat dari terlalu sering melakukan masturbasi.

Seseorang yang melakukan masturbasi tiga kali seminggu bisa saja merasa kehilangan kemampuan untuk ereksi secara maksimal saat dirinya berhubungan seksual bersama pasangan. Para ahli menduga, ereksi yang tidak maksimal dan ejakulasi dini pada pria yang terlalu sering melakukan masturbasi, mendapatkan efek samping berupa rasa cemas, demikian yang dilansir Health24.

Perbedaan signifikan dari masturbasi dan berhubungan seksual dengan pasangan dapat menjadi penyebab ereksi Anda. Misalnya, saat melakukan masturbasi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan bagaimana agar pasangan Anda bahagia dan senang.

Stimulasi dan rangsangan saat masturbasi bisa Anda kontrol, atau gambaran dan fantasi yang Anda gunakan saat masturbasi, jauh berbeda dengan apa yang Anda lakukan dengan pasangan. Hal seperti ini membuat Anda lebih terpuaskan saat melakukan masturbasi ketimbang berhubungan seksual dengan pasangan Anda.

Jika Anda merasakan hal yang demikian, konsultasikan dengan dokter Anda tentang penggunaan obat yang membantu Anda untuk mendapatkan ereksi yang maksimal. Ini juga bisa membantu Anda mengatasi kecemasan. Bila penggunaan obat tidak bekerja, Anda harus melakukan konsultasi dengan terapis seks

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: