Tunda Orgasme dengan Cara Ini

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
 

 

TERLALU semangat saat bercinta sebenarnya sah-sah saja. Hanya saja, Anda perlu mengontrol kecepatan agar aksi berhubungan seks lebih berkesan.

 
Saat melakukan hubungan, terkadang hasrat yang terlalu tinggi membuat Anda sulit membendung kedahsyatan ranjang bersamanya. Sebenarnya hal ini tidak ada larangan. Hanya saja ketika semangat yang dihasilkan sulit untuk dikendalikan, hal yang ditakutkan justru Anda kalah sebelum berperang. Ya, serangan ejakulasi dini justru yang menerpa. Padahal, acara bercinta baru saja dimulai dan pasangan pun baru mulai terangsang. Lantas, apa yang harus dilakukan?
 
Ada beberapa alasan mengapa ejakulasi yang “powerful” bisa terjadi, salah satunya dikarenakan jumlah air mani yang telah terakumulasi sehingga dapat menghasilkan stimulasi panjang yang Anda rasakan. Kedua, kontraksi orgasmik yang kuat terjadi karena memang seseorang tersebut memiliki otot PC yang kuat atau kencang.
 
Sebuah studi seperti ditulis Askmen menemukan, bahwa ejakulasi dapat berjalan setara dengan kecepatan 28 mil per jam. Sebagian besar wanita merasa kesulitan mengikuti gerakan dengan kecepatan tersebut. Dan, agar wanita dapat sepadan dalam menghadapi kecepatan itu, menghentikan sesi buang air kecil atau rutin mengikuti kegel menjadi pilihan.
 
Latihan kegel dilakukan untuk membuat otot lebih kuat, sehingga dapat menghasilkan orgasme yang maksimal dan membantu mengontrol ejakulasi. Alhasil, agenda ranjang pun dapat berjalan dengan durasi yang lebih lama dikarenakan acara ejakulasi dapat tertunda sementara waktu. Tak hanya itu, Anda pun dapat menghasilkan puncak orgasme yang menakjubkan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: