Ubah Posisi, Teknik Tepat Menahan Ejakulasi

detail berita

(Foto: gettyimages)

MENURUT survei The National Health and Social Life, sebanyak 30 persen pria orgasme dalam dua menit pertama hubungan seks. Padahal, pasangannya belum merasakan orgasme. Lalu, teknik apa yang tepat untuk menahan ejakulasi?

Anda mencintai kehidupan seks Anda dan ingin aksi seks berlangsung lebih lama. Beruntung, terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu Anda berdua bertahan lebih lama selama hubungan seksual, seperti didapat dari jajak pendapat kanal Lifestyle di okezone.

Kami sempat menanyakan pada pembaca, “Teknik apa yang Anda lakukan untuk menahan ejakulasi?”. Sebanyak 811 pembaca telah memberikan jawaban.

Hasilnya, teknik terbaik untuk menahan ejakulasi adalah mengubah posisi bercinta yang dipilih 226 pembaca. Ada posisi tertentu yang dapat dilakukan pria untuk menahan seks lebih lama. Salah satunya adalah posisi misionaris di mana pria ada di atas tubuh wanita. Dengan posisi ini, Anda berdua menggunakan sangat sedikit gerakan sehingga menjaga seks tetap lambat, tapi mantap.

Posisi lain yang dapat digunakan adalah woman on top di mana wanita memegang kendali permainan. Minimnya kendali pria dalam posisi seks ini tentu dapat mencegah ejakulasi dini.

Alternatif berikutnya adalah membayangkan sesuatu yang tidak merangsang (teknik visualisasi) di mana 208 pembaca telah memilihnya ketika harus menahan ejakulasi. Bayangkan sesuatu yang tidak merangsang Anda secara seksual selama beberapa detik. Ini akan menenangkan nafsu seks yang sedang menggebu-gebu.

Menyelingi hubungan seks dengan ciuman menjadi pilihan 171 pembaca untuk menghentikan sensasi yang membuat pasangan orgasme. Caranya, ambil waktu beberapa menit untuk sekadar mencium atau memberikan kenikmatan khusus pada pasangan.

Sementara 104 pembaca memilih melakukan teknik squeeze, yakni pihak wanita mencengkeram ujung Mr P saat hampir klimaks. Dan terakhir, teknik yang dipilih 102 pembaca untuk menahan ejakulasi adalah menghilangkan rasa gugup dan jangan hanya fokus pada klimaks.

Aktivitas hubungan seks butuh kenyamanan, karena bercinta adalah proses. Setelah kenyamanan didapat, nantinya klimaks merupakan keniscayaan untuk Anda berdua.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: