Ungkap Penyebab Pria Gugup di Ranjang

detail berita

Ketakutan seksual pria (Foto: Google)

DALAM berhubungan seksual yang terjadi pada pasangan suami-isteri, setiap pasangan pasti memiliki kekhawatiran terhadap kepuasan pasangannya. Agar tak berimbas buruk pada performa di ranjang, mengontrol gairah dengan sebaik mungkin jadi solusinya.

Sebagian besar pria kerap tak percaya diri di ranjang. Salah satu penyebabnya ialah khawatir tak dapat memuaskan pasangannya. Selebihnya, ada berbagai hal yang bisa membinasakan gairah bercinta mereka. Berikut paparannya, seperti dilansir Times of India.

Khawatir tentang kepuasan pasangan

Ketakutan tertinggi dari pria ialah tidak bisa memuaskan pasangannya, khususnya terkait ukuran organ intim mereka. Padahal, wanita tak selalu menjadikan hal tersebut sebagai patokan kepuasan bercinta. Meski demikian, pria tetap saja menjadikan hal itu sebagai ketakutan yang justru menghambat kemudahannya dalam menggapai kepuasan bercinta.

Ejakulasi dini

Aktivitas quickie sex bisa dicoba untuk mengatasi serangan ejakulasi dini sekaligus memuaskan pasangan. Ketimbang melakukan berbagai cara sulit yang justru memperburuk performa di tempat tidur, menghapus ketakutan dan mengubahnya jadi optimisme jadi hal yang bisa dilakukan agar seks berjalan sempurna.

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: