Studi: Orang Paling Malas Bercinta di Hari Selasa

(Foto: thinkstock)

Jakarta, Walau menyenangkan, tidak semua orang bisa dan mau bercinta setiap hari. Bahkan sebuah survei menemukan bahwa ada hari di mana kebanyakan orang malah cederung malas bercinta. Jadi bagi Anda yang berpendapat seks bisa dilakukan setiap hari, bersiap-siaplah untuk kecewa.

Sebuah survei yang dilakukan lembaga bernama Mustard Research menemukan bahwa hari Selasa adalah hari yang paling jarang dimanfaatkan untuk bercinta. Survei ini dilakukan di Inggris, di mana hanya sekitar 2 persen responden menjawab hari favoritnya untuk bercinta adalah hari Selasa.

Ketika ditanya alasannya, kebanyakan responden menjawab penyebab malas berhubungan seks di hari Selasa adalah karena terlalu mabuk. Sekitar 22 persen responden menjawab bahwa baik dirinya sendiri atau pasangan terlalu mabuk untuk melakukan hubungan seks.

Survei ini dilakukan atas permintaan Tracy Bloom, seorang penulis yang baru saja menerbitkan buku berjudul ‘No-One Ever Has Sex on a Tuesday’ yang apabila diterjemahkan menjadi ‘Tak Ada Seorangpun yang Pernah Bercinta di Hari Selasa’. Melihat hasil survei ini, agaknya pendapat Bloom ada benarnya.

Bloom meminta survei ini dilakukan karena salah satu karakter di dalam bukunya menggunakan kalimat yang sama untuk mengajak seorang wanita untuk berkencan. Namun akibatnya, dia malah penasaran apakah perkataan karakter tersebut benar adanya.

“Tidak ada seorang pun yang pernah berhubungan seks di hari Selasa digunakan sebagai alasan oleh Ben untuk meyakinkan seseorang agar mau berkencan dengannya di hari Selasa. Saya berpikir sebaiknya memeriksanya dan kagum ternyata benar,” kata Blom seperti dilansir Female First, Selasa (14/5/2013).

Alasan lain yang ditemukan dalam survei untuk tidak berhubungan seks pada hari Selasa adalah karena adanya jadwal menonton TV. Sebanyak 17 responden mengaku lebih memilih duduk di depan TV dan menonton acara favorit ketimbang memadu asmara bersama kekasih.

Bagi wanita, pekerjaan rumah tangga adalah pembunuh gairah yang paling besar. Kebanyakan di antaranya mengaku tidak punya waktu untuk berhubungan seks karena masih memiliki banyak tanggungan pekerjaan rumah tangga yang harus diselesaikan.

“Kami tidak pernah diminta meneliti judul buku sebelumnya dan terkejut ketika mendapati survei membuktikan kenyataan mendukung karangan. Sabtu adalah hari yang paling favorit untuk bercinta, di mana sekitar 30 persen peserta mendukung temuan ini,” kata Richard Walker, direktur Mustard Research di Manchester.

Walau demikian, temuan ini diperoleh dari hasil survei yang dilakukan di Inggris. Hasilnya bisa jadi berbeda apabila dilakukan di Indonesia yang notabene melarang penjualan dan konsumsi minuman keras secara terbuka.

Sumber

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: