Ini Jawaban Seputar Ukuran Penis

detail berita

Ukuran bukan masalah (Foto: Livestrong)
UKURAN penis memang menjadi permasalahan yang banyak dibicarakan pria. Beberapa merasa tidak percaya diri pada ukuran penis yang mereka punya. Padahal, ukuran tidak menentukan kemampuan pria untuk berhubungan seksual.

Banyak pria mempertanyakan apakah ukuran penis mereka cukup untuk berhubungan seks? Ini adalah perasaan yang normal dan umum, terutama jika Anda tidak aktif secara seksual atau sedang mempertimbangkan menjadi aktif secara seksual bersama pasangan. Namun, fungsi penis pria untuk reproduksi seksual dan buang air kecil, serta ukuran tidak mempengaruhi hal-hal itu, demikian yang dilansir Livestrong.

Jika ada yang bertanya, apakah ukuran penis ada hubungannya dengan kenikmatan seksual atau kinerja seksual? Jawabannya adalah kinerja berarti tentang kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi atau memberikan kenikmatan seksual atau tanpa ereksi. Misalnya, ejakulasi dini dapat terjadi tidak peduli ukuran penis pria. Maka kinerja seksual tidak benar-benar berhubungan dengan ukuran, tetapi tergantung pada otot, darah, dan suplai saraf ke organ reproduksi dan keadaan pikiran.

Jika Anda benar-benar khawatir tentang ukuran penis Anda, cobalah berbicara dengan tenaga medis Anda. Setiap orang berkembang dan melalui pubertas pada tingkat yang berbeda, tetapi jika Anda melihat ada masalah atau perkembangan yang tidak biasa di sekitar penis atau testis, maka Anda bisa memeriksakan kesehatan seksual Anda pada medis.

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: