Rahasia Buat Pria Agar Bisa Ereksi Kuat dan Lama

Rahasia Buat Pria Agar Bisa Ereksi Kuat dan Lama

(telegraph.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta: Pria hanya perlu waktu beberapa detik untuk ereksi. Tapi, jika mereka tidak senang, ereksi berkurang dan kembali ke ukuran normal dalam hitungan detik.

Mr P yang ereksi membuat seks menjadi menyenangkan. Jika seorang pria menghadapi masalah ereksi, akan sangat sulit untuk memuaskan wanita. Mengambil tablet atau obat lain tidak akan membantu setelah Anda mulai berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Berikut adalah beberapa tips sederhana agar memiliki ereksi yang lebih kuat seperti dikutip lamanindiansutra, Sabtu (3/11):

1. Mengatur posisi yang tepat: 
Ada banyak panduan yang membantu Anda dengan masalah ereksi. Namun, tidak semua pria memiliki masalah dalam kesehatan seksual. Ada banyak pria yang mengeluh ereksi mereka tidak berlangsung lebih lama. Mereka juga kehilangan gairah dalam beberapa menit dimulainya foreplay atau mengeluh disfungsi ereksi. Jadi, berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memiliki ereksi yang lebih kuat.

Banyak posisi seks yang juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan aliran darah ke penis. Posisi bercinta yang ideal seperti misionaris atau doggy style bisa menghindari ejakulasi dini.

2. Hindari oversensitivity:
 Pasangan senang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Nah, sentuhan dan sensitivitas dapat meningkatkan hasrat seksual Anda dan meningkatkan suasana hati, tetapi juga dapat melemahkan ereksi setelah beberapa kali, Gunakan perlindungan untuk menghindari oversensitivity selama seks.

3. Gaya hidup: hidup yang tidak sehat, kebiasaan makan yang buruk adalah beberapa alasan di balik masalah disfungsi ereksi. Makan dengan baik sehingga Anda mendapatkan suplemen gizi yang tepat dan juga bekerja. Perubahan sederhana dalam gaya hidup Anda dapat meningkatkan libido Anda dan membantu Anda mendapatkan ereksi lebih lama dan lebih kuat.

4. Hentikan kebiasaan buruk:
 Pria kadang-kadang kecanduan merokok atau minum atau keduanya. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan impotensi dan jumlah sperma rendah. Untuk memiliki ereksi lebih kuat, tinggalkan kebiasaan buruk.

5. Pengendalian diri: Ingin meningkatkan libido Anda untuk mendapatkan ereksi lebih lama dan lebih kuat? Nah kontrol diri adalah kuncinya. Jika Anda dapat mengontrol, Anda dapat bertahan lebih lama di ranjang dan menikmati seks. Alihkan pikiran Anda selama beberapa detik. Juga menurunkan laju penetrasi selama hubungan intim. Untuk meningkatkan kontrol diri, menghindari masturbasi.

Tertarik mencobanya?(MEL)

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: