Metode Stop & Go, Perpanjang Kenikmatan Bercinta

detail berita

Bercinta (Foto: epicself.com)

MENCIPTAKAN kenikmatan bercinta bukan hal sulit jika Anda mengetahui triknya. Salah satu yang perlu diperhatikan ialah memertahankan ereksi pria agar durasi kenikmatan lebih panjang.

Ereksi merupakan titik penting dari kenikmatan bercinta. Semakin lama ia bertahan menegang, maka kenikmatan bercinta akan tetap berlangsung tanpa jeda. Di luar itu, masih ada hal lain yang juga perlu diperhatikan agar kepuasan seksual dirah pria dan wanita. Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Berbicara selama bercinta atau tidak?

Ada orang yang suka menceritakan banyak hal, yang lain menutup mata dan fokus pada apa yang mereka lakukan. Cara terbaik untuk menyenangkan laki-laki adalah dengan menyeimbangkan keduanya dengan tepat. Bicara padanya, tunjukkan kepuasan Anda, dan hal-hal yang bisa membuatnya senang.

Orgasme pada pria tidak selalu ejakulasi

Dan sebaliknya. Orgasme dan ejakulasi tidak selalu berkorelasi. Seorang pria dapat ejakulasi tanpa bergairah dan dapat mengalami orgasme tanpa ejakulasi. Seorang pria merasa lebih senang jika berhasil bertahan (sedikit) untuk membuat ereksi bertahan lebih lama.

Menahan ejakulasi untuk kenikmatan lebih

Agar nikmat bercinta berlangsung lebih lama, para pria berlatih metode “stop and go”. Menunda ejakulasi, wanita tidak hanya bisa memperpanjang kenikmatan suaminya, tapi juga kenikmatannya sendiri. Untuk melakukan hal ini, ketika pasangan Anda mencapai titik orgasme, Anda harus berhenti merangsangnya hingga keinginan untuk ejakulasi menghilang.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: