Trik Pura-Pura Orgasme

detail berita

(Foto: gettyimages)

KINI, jumlah pria yang menderita ejakulasi dini (edi) cenderung meningkat sehingga banyak wanita pura-pura orgasme. Pria pun melakukan hal serupa untuk menjaga rasa percaya diri wanita.

Survei Askmen menunjukkan bahwa 30 persen responden pria dan wanita telah memalsukan orgasme setidaknya sekali selama ngeseks. Alasannya cukup beragam.

Ketika seorang wanita pura-pura orgasme, biasanya karena pasangan tidak bisa membantunya mencapai orgasme. Di sisi lain, wanita juga tidak ingin melukai ego pasangannya. Apalagi ada anggapan bahwa pria harus mampu klimaks kapanpun, di manapun, dan dalam keadaan apapun. Selanjutnya, tidak seperti kebanyakan wanita yang mampu orgasme berulang, kebanyakan pria hanya bisa klimaks sekali atau dua kali.

Jadi, jika seorang pria telah mencapai klimaks sekali, dua kali, atau tiga kali dalam satu malam, memintanya lagi mungkin akan sulit. Hal yang sama berlaku jika pria melakukan masturbasi pada hari sebelumnya.

Kelelahan juga bisa menjadi faktor penghambat orgasme, atau terlalu banyak minum alkohol, mengonsumsi antidepresan, stres, dan pornografi.

Di sisi lain, sebagian pria yang melakukan ini juga memiliki motivasi serupa, yakni tidak mau merusak harga diri wanita saat mendengar suaminya tidak bisa klimaks.

Kalau Anda penasaran bagaimana memalsukan orgasme, simak tekniknya.

Pakai kondom

Untuk sukses pura-pura orgasme, sangat penting bahwa Anda memakai kondom. Bisa saja jika Anda memilih tak ingin menggunakan kondom, tetapi prosesnya jauh lebih rumit. Pertimbangan lain yang bisa Anda pikirkan adalah pengendalian kelahiran.

Jangan berlebihan

Sikap pura-pura berlebihan alias overacting justru akan membunuh pertunjukkan Anda. Anda harus berakting sempurna agar orgasme palsu terlihat senyata mungkin. Jangan berlebihan dengan erangan keras, ekspresi wajah gila, menjerit, atau apapun yang keluar dari karakter pribadi Anda selama klimaks.

Jangan bertatap muka

Posisi bercinta dengan wajah saling bertatap tidak ideal untuk pura-pura orgasme. Setiap orang membuat “wajah orgasme” yang khas dan akan terasa sulit berbohong jika Anda menatapnya. Pasangan yang mengetahui “wajah orgasme” khas Anda tentu akan curiga jika Anda berekspresi di luar kebiasaan.

Jadi ketika berpura-pura orgasme, posisi sanggama terbaik adalah doggy style atau posisi lain di mana Anda tidak saling bertatap muka.

Buang kondom segera

Lepaskan kondom segera setelah menarik Mr P lalu bungkus dengan tisu sebelum Anda membuangnya ke tempat sampah. Bukan tidak mungkin jika pasangan wanita Anda menggali isi sampah untuk membuktikan bahwa Anda pura-pura orgasme. Jadi, membuang kondom dengan cepat dan meletakkannya langsung ke sampah adalah tindakan terbaik.

Jangan keluar dari kebiasaan

Idealnya, apa pun yang biasa Anda lakukan setelah orgasme juga Anda lakukan setelah pura-pura orgasme. Jika Anda biasanya segera tidur, maka lakukanlah, agar pasangan tidak curiga. Dan jika memeluk adalah rutinitas usai bercinta, peluklah pasangan meski Anda terlalu lelah untuk bergerak. Bukan waktunya menyimpang dari rutinitas normal Anda selama pura-pura orgasme.

Tentu, “orgasme palsu” merupakan proses yang seharusnya hanya digunakan dalam keadaan luar biasa. Karena, tidak ada yang lebih baik dari sesuatu yang nyata, termasuk orgasme.

Jika Anda merasa bahwa Anda terlalu lelah saat pasangan mengajak bercinta, sebaiknya katakan dengan jujur pada pasangan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: