Tunda Klimaks, Bercinta pun Lebih Nikmat

detail berita

Intim dengan pasangan (Foto: Healthmeup)

SUKSES meraih klimaks saat bersanggama memang jadi impian semua pasangan. Namun, hubungan seks bakal jauh lebih nikmat ketika titik puncak tersebut bisa ditunda sementara waktu sehingga durasi bercinta bisa lebih panjang.

Hubungan seks yang singkat kerap kali tak membuahkan kepuasan. Solusinya, memperpanjang waktu bercinta menjadi hal yang bisa dilakukan. Agar tak mengecewakan pasangan, Anda pun harus piawai mengontrol kedatangan orgasme yang sering hadir tiba-tiba. Jika ingin mencobanya dan terbebas dari serangan ejakulasi dini, tip ini bisa diaplikasikan, seperti dilansirKinkyarticles.

-Anda dapat memanfaatkan waktu dengan meningkatkan rasa percaya diri mengeksplorasi daerah tertentu yang sensitif. Fokuslah pada keterampilan dengan gerakan-gerakan romantis dimana membuat gairah pasangan terbangun dan foreplay pun sukses diperpanjang sebelum babak utama dimulai.

-Anda juga bisa bekerja untuk mengontrol orgasme misalnya dengan memperlambat rangsangan seksual. Jika biasanya hanya 1-5 menit, kali ini bisa menambah waktu dua kali lipat dari waktu sebelumnya. Pikirkan aktivitas tertentu yang membuat rangsangan bekerja dan menciptakan kenikmatan bagi pasangan Anda.

-Pelajari tubuh Anda sendiri  sehingga Anda dapat mengetahui seberapa jauh kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki. Dengan demikian, para prakteknya, sesi bercinta jadi lebih maksimal dilakukan.

Ketika semua kemampuan tersebut sudah Anda miliki, maka mengendalikan orgasme akan lebih mudah dilakukan. Ciptakan strategi sendiri untuk mengendalikan seberapa cepat orgasme yang Anda lakukan. Setelah memiliki rumus yang tepat dari sekian pengalaman yang Anda lakukan, maka formula yang pas akan Anda miliki. Sesuaikan dengan kebutuhan dari waktu orgasme yang telah Anda ciptakan. Lama atau sebentar tentunya tergantung dari kebutuhan Anda dan pasangan dalam mencapai kenikmatan bercinta.

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: