Pisang Tingkatkan Stamina Seksual

detail berita

Pisang bantu tingkatkan stamina seksual (Foto: Corbis)
SEBANYAK satu dari tiga pria dapat dipengaruhi oleh ejakulasi dini atau disfungsi ereksi di beberapa titik dalam hidup mereka. Banyak pria mengalami kesulitan menghasilkan dan mempertahankan ereksi karena daya tahan seksual sering dilihat sebagai ukuran kepuasan seksual dan kenikmatan.

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria ejakulasi terlalu awal atau sebelum orgasme wanita. Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria menjadi bergairah, tapi penisnya tidak mengisi dengan darah yang cukup untuk menyebabkan ereksi atau ketika orang itu tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan tindakan seksual.

Sementara rutinitas olahraga teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual, diet sehat yang terdiri dari blueberry, buah ara, tiram mentah, kacang tanah, bawang putih, pisang dan cokelat dapat memberikan dorongan dalam stamina seksual yang Anda cari, seperti dilansir Livestrong.

Bluberrry 

Blueberry dianggap sebagai makanan “super seksual” untuk pria karena berfungsi seperti Viagra. Menurut The Cafe Singlesblueberry yang dikemas dengan senyawa yang membantu mengendurkan pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi dalam tubuh. Selain itu, blueberry mengandung serat yang membantu untuk mendorong kelebihan kolesterol keluar dari sistem sebelum dapat diserap dan disimpan ke dalam arteri. Menurunkan kolesterol dan hasil peningkatan aliran darah di gelombang darah ke penis saat berhubungan seks, menyebabkan ereksi lebih kencang dan lebih lama.

Ara


Buah ara saat ini sudah sangat langka keberadaannya. Padahal, ada manfaat yang bisa diambil dari buah unik ini. Kate McCracken, pelatih pribadi dan pemilik website Kurvaceous menyatakan bahwa buah ara tinggi asam amino yang baik untuk semua hormon dan dapat meningkatkan stamina seksual. Kekurangan akan asam amino dapat menyebabkan stamina seksual dan keinginan untuk aktivitas seksual menurun.

Tiram

Tiram mentah mengandung sejumlah besar seng yang sangat penting untuk testosteron, sperma, dan produksi air mani. Produksi testosteron mempengaruhi keinginan seksual, semangat, dan stamina seksual pada pria. Selain itu, tiram mentah mengandung dopaminDopamin menimbulkan rasa bahagia yang dapat meningkatkan hasrat seorang pria untuk memperpanjang seks.

Kacang Tanah


Kacang adalah sumber alami yang kaya asam amino, L-arginine, yang penting untuk meningkatkan stamina seksual pada pria, menurut Dr Nicholas Perricone. L-arginin melemaskan pembuluh darah di penis yang menyebabkan aliran darah lebih ke wilayah tersebut dan meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Bawang putih


Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang diyakini akan meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Peningkatan aliran darah ke penis sehingga meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.
 
Pisang


Buah pisang dapat meningkatkan stamina seksual yang dapat meningkatkan energi laki-laki saat berhubungan seks. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain dan membuat potensi pria, stamina seksual, dan libido meningkat. Mereka juga merupakan sumber vitamin B yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.
 
Cokelat


Cokelat mungkin bermanfaat dalam meningkatkan stamina seksual pada pria karena mengandung penguat daya tahan, phenylethylamine, dan alkaloid. Phenylethylamine adalah bahan kimia yang mempromosikan perasaan yang baik saat berhubungan seks, sedangkan efek kafein alkaloid yang meningkatkan energi dan stamina seksual.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: