“2 Menit Selesai, Saya Kira Hanya Foreplay”

detail berita

(Foto: gettyimages)

SEKS adalah aktivitas paling intim antara Anda dan pasangan. Karenanya, keterbukaan sangatlah diperlukan. Nah agar seks tak menjemukan, sebaiknya perhatikan keinginan pasangan.

Selain menjadi bagian terintim, seks juga bisa menjadi ujian akhir dari cinta dan pemutus hubungan bila tak dipupuk. Aktivitas seksual yang buruk menyebabkan runyamnya sebuah hubungan termasuk menyulut ketegangan dan luapan emosi.

Masalahnya sepele. Wanita ingin pria bertahan lebih lama di ranjang dan membantu mereka mencapai orgasme. Namun, sering kali keinginan tak terpenuhi secara maksimal. Dan ketika wanita tidak mendapatkan kepuasan atas fantasi seksnya, mereka akan mengatakan hal-hal buruk hingga menyentil ego pria.

Berikut tiga hal bikin wanita penasaran, tapi enggan dikemukakan pada pasangan, seperti dikutip Your Tango.

Saat sunat dulu, mungkin dokter memotong Mr P-nya terlalu panjang?

Ini adalah ketakutan terburuk bagi pria. Mereka takut kalau sunat akan memengaruhi ukuran Mr P. Komentar yang datang akan menghancurkan rasa percaya sekaligus harga dirinya.

Jika Anda memiliki Mr P tergolong kecil, pasangan mungkin akan berkata kalau harapannya hancur. Kalau begini kenyataannya, terpikirkah Anda untuk melakukan pembesaran Mr P?

Badannya kekar, tapi dia impoten

Maskulinitas Anda dihancurkan hanya karena “adik kecil”. Bayangkan, Anda sudah siap berhubungan seks dan segala rangsangan sudah dilakukan, tapi Mr P tak kunjung berdiri.

Masalah ini dikenal dengan disfungsi ereksi atau impotensi. Masalah umum yang biasa terjadi pada pria. Ketika pasangan tahu Anda impoten, dia mungkin akan mencap Anda kekar dari luar, tapi letoy di dalamnya.

Dua menit ternyata selesai

Komentar ini tentu sangat memukul keperkasaan dan harga diri Anda sebagai pria. Dia mungkin akan mengatakan, “Hah, sudah selesai. Saya kira itu hanya foreplay” saat Anda mencapai orgasme hanya dua menit setelah penetrasi.

Ini tidak akan memuaskan pasangan, apalagi ketika ia tidak bisa mencapai orgasme karena Anda keburu klimaks. Anda mengalami ejakulasi dini. Segeralah cari pengobatan yang bisa menyembuhkan gangguan ini sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: