Tuntutan Wanita saat Sanggama!

detail berita

Memberikan rangsangan yang tepat pada wanita dapat membuat mereka turn on (Foto: Corbis)

SEBELUM bercinta, tentu hal yang paling penting diketahui pria ialah memastikan bahwa pasangannya benar-benar terangsang. Langkah ini dilakukan agar pria bisa memberikan lebih banyak “serangan” untuk membuat pasangannya turn on. Dengan posisi yang tepat, wanita bisa mencapai mencapai puncak kenikmatan.

Meski begitu, Anda harus mengingat, memberikan rangsangan bukan hanya berlaku untuk menu pembuka. Sebab, pria dituntut untuk dapat mampu mempertahankan jalannya “pertempuran” di ranjang dari mulai sesi pemanasan, sampai usai penetrasi. Jadi, dengan kata lain pria harus piawai memberikan banyak rangsangan ketika bercinta dengan pasangannya. Lantas, seberapa penting peran pria ketika aksi “pemanasan” berjalan?

Seperti dikutip dari The Sun, pria harus mampu mempertahankan hubungan seksual untuk jangka waktu yang wajar. Mengapa? Karena penting untuk merangsang hak wanita untuk memeroleh dan menikmati orgasme. Jika ejakulasi dini merupakan suatu masalah bagi kebanyakan pria, sudah saatnya bagi para pria untuk membenahinya.

Dengan memberikan dorongan Mr P yang tepat ketika penetrasi, maka klimaks wanita pun akan dapat dicapai dengan mudah. Bagaimana caranya?

Anda harus memiliki sekurang-kurangnya 30 menit di awal bercinta untuk memastikan pasangan terangsang sepenuhnya. Kemudian, lihat reaksi pasangan Anda. Sebab, seharusnya wanita tidak menunjukkan sikap santai ataupun rileks ketika sedang bercumbu, namun wanita sepatutnya terlihat “menegang” karena kontraksi otot panggul. Hal ini akibat peningkatan seksual yang dirasakan wanita ketika saling bersentuhan, dan bercumbu.

Jika pasangan Anda kemudian memperlihatkan sikap menegang dengan posisi tubuh melengkungkan punggung dan membiarkan kepalanya ke belakang seolah-olah akan jatuh. Maka itu sinyal bahwa penetrasi Mr P Anda sangat tepat sampai ke tubuhnya.

Perubahan posisi akan membantu wanita mudah meraih orgasme. Belaian seputar area Miss V dapat menjadi daerah petualangan Anda. Sebab, vagina memiliki beberapa ujung saraf komparatif dan klitoris. Dan pada dasarnya, wanita bisa klimaks ketika mereka menerima beberapa bentuk rangsangan di area klitoral.

Bagaimana, bila sering kali posisi yang Anda suka tak membuat pasangan meraih orgasme? Dengan asumsi pria dapat dengan bebas bereksperimen berbagai macam posisi, bukan berarti keinginan wanita tidak dipenuhi ketika berhubungan intim.

Cari tahu apa yang menyebabkan wanita sering mencapai kepuasan seksual penuh ketika bercinta. Jika setiap kali sanggama wanita tidak mencicipi orgasme, bisa jadi wanita belum siap ketika menerima ajakan bercinta pria.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: