Penis Bersih & Sehat? Cukupi dengan Vitamin Ini

detail berita

Minum vitamin (Foto: Google)
UNTUK menjaga kesehatan seksual Anda, tentu membutuhkan asupan nutrisi yang baik. Olahraga dan konsumsi makanan sehat saja tidak cukup. Di luar itu, Anda bisa melengkapi kebutuhan nutrisi bagi kesehatan seksual Anda dengan vitamin berikut.

Kesehatan seksual adalah bagian penting dari hidup Anda. Anda dapat memenuhi kebutuhan gizi Anda untuk memaksimalkan hasrat seksual dan juga membangun energi yang cukup untuk aktivitas seksual. Untuk menjaga kesehatan organ seksual Anda, ada vitamin tertentu yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan seksual, seperti yang dilansir Livestrong berikut ini.


Vitamin E

Vitamin E dapat bermanfaat bagi kesehatan penis Anda, terutama jika Anda memiliki penyakit peyronie, suatu kondisi yang muncul ketika penis ereksi dan membuat arah penis menjadi kurva. Hasil kurva dari jaringan parut abnormal atau plak pada jaringan di dalam penis Anda dapat menyebabkan rasa sakit ketika penis Anda ereksi atau selama orgasme.

Meskipun tidak ada obat untuk penyakit Peyronie, vitamin E dapat membantu memperbaiki gejala. Anda tidak harus mengambil lebih dari 1.000 hingga 1.500 IU per hari vitamin E karena adanya peningkatan risiko perdarahan ketika Anda terluka.



Vitamin C

Mengasup suplemen vitamin C atau mengubah diet Anda untuk memasukkan lebih banyak makanan kaya vitamin C dapat memberikan manfaat bagi kesehatan seksual. Vitamin C memainkan peran penting dalam tubuh Anda dengan tumbuh dan memperbaiki jaringan di seluruh tubuh, termasuk penis Anda. Anda membutuhkan vitamin C untuk membantu membuat kolagen, protein yang membuat pembuluh, kulit dan darah, serta semuanya terdapat pada organ seksual Anda.

The University of Maryland
 mencatat, jika Anda memiliki masalah seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau masalah dengan hasrat seksual, vitamin C dapat membantu. Asupan vitamin C yang direkomendasikan  adalah sekira 250 sampai 500 mg sekali atau dua kali sehari. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan Anda untuk memiliki jumlah sperma yang rendah, yang dapat berkontribusi terhadap infertilitas

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: