Kesalahan Harus Dihindari Saat Berhubungan Seks

detail berita

pemanasan sebelum bercinta (Foto: Corbis)

BERHUBUNGAN seks bagi pasangan menjadikan mereka merasakan adanya kedekatan satu sama lain. Tapi, adakalanya seorang pria kurang mengerti sensitifitas yang diinginkan wanita saat berada di ranjang.

Seorang pria memiliki andil utama jika sedang berhubungan seks. Namun selain itu, Anda juga harus mengerti perasaan pasangan jika Anda berdua ingin mendapatkan kenikmatan bersama.

Ada baiknya seorang pria menghindari beberapa sikap seperti ini ketika bersamanya di atas tempat tidur, seperti dilansir Askmen.

Ejakulasi terlalu cepat atau terlambat

Anda perlu memiliki kontrol Mr P yang baik untuk memastikan dapat ejakulasi tepat pada waktunya. Terlalu cepat ejakulasi, memungkinkan dia merasakan tidak puas, begitu juga kondisi sebaliknya. Jika Anda bertahan terlalu lama dan hanya bisa ejakulasi melalui rangsangan manual, lakukan yang terbaik untuk memberinya orgasme dan kemudian membuatnya puas secara manual.

Tidak memberitahunya saat ejakulasi

Jika akan segera mendapatkan ejakulasi, entah itu dalam Miss V atau di manapun pada tubuhnya, Anda perlu memberitahu dia sebelumnya. Sesuatu yang sederhana seperti, “Aku akan datang,” terasa cukup, karena dia layak untuk tahu.

Melakukan seks seperti bintang porno

Meskipun beberapa pasangan menikmati sikap nasty, seks vulgar, alangkah bijaksana jika berbicara dengannya sebelum melakukan perilaku tersebut. Jika Anda mulai memaksa untuk memukul tanpa tahu apakah dia suka atau tidak, kemungkinan skenario bercinta Anda tidak akan berakhir seperti yang diinginkan.

Tetap tenang

Sesuatu yang sederhana seperti sedikit merintih atau mengatakan sesuatu seperti, “Itu terasa begitu baik,” akan mendorongnya untuk memberi kenikmatan satu sama lain.

Buang jauh tindakan jackhammer

Ini mungkin terasa baik bagi Anda melakukan penetrasi secara cepat, seperti Anda sedang dalam sprint. Tetapi, Anda akan segera menemukan bahwa kebanyakan wanita tidak menikmati tindakan seperti itu. Variasikan gerakan Anda

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: