Bikin Malam Pertama Tak Terlupakan

detail berita

Tubuh dan pikiran mungkin tidak sepenuhnya terbuka untuk pengalaman seksual. Sabar adalah kuncinya. (Foto: gettyimages)

SEDIKIT kecemasan, malu-malu, dibarengi antisipasi, dan saat pikiran mulai meliar, pengalaman malam pertama bakal berkesan. Siapkan berbagai trik agar malam pertama tak terlupakan.

Kebanyakan pasangan merasa gugup dan cemas memikirkan malam pertama. Cerita dari teman-teman yang baru menikah atau keyakinan umum sering mengacaukan pikiran dan menambah ketegangan. Dan jika terjadi hal tidak beres, bencana malam pertama pun tak terhindarkan.

Mengetahui cara untuk melewati malam pertama dengan tepat merupakan tugas Anda berdua. Times of India mengulas kesalahan umum yang kerap dibuat pasangan secara tidak sengaja pada malam pertama mereka. Tentu saja, bukan hanya tentang seks, karena ada banyak masalah lain yang dapat merusak malam pertama.

Minim pengetahuan seks

Tanpa pengetahuan cukup tentang seks, pasangan bisa canggung menghadapi situasi seperti ejakulasi dini bagi pria atau kekhawatiran selaput dara Miss V perih dan terjadi pendarahan. Ketakutan adalah faktor terbesar yang memengaruhi performa malam pertama.

Memang, tidak setiap orang adalah master seks. Solusinya, maksimalkan sesi pemanasan agar Anda berdua benar-benar siap, secara fisik, dan psikis. Bahkan jika ada masalah, tetap tenang dan coba lagi setelah beberapa waktu. Tubuh dan pikiran mungkin tidak sepenuhnya terbuka untuk pengalaman seksual. Sabar adalah kuncinya.

Pengalaman seks bisa dilakukan kapan saja

Ini memang pengalaman pertama Anda dengan pasangan, tapi jangan terlalu bersemangat. Meski ingin mencoba aksi baru di tempat tidur, pastikan kenyamanan telah tercipta.

Camkan bahwa setiap malam adalah malam pertama. Jangan berpikir bahwa malam pertama adalah satu-satunya kesempatan untuk bercinta penuh gairah. Malam pertama hanya lah awal dari kesenangan.

Berbagi hasrat seks

Pada malam pertama, kebanyakan pasangan tidak tertarik untuk terlalu banyak bicara. Gairah rasanya tak tertahan hingga tak sabar menuju ranjang.

Namun, jika Anda belum nyaman dengan kehadiran orang baru yang kini menjadi teman tidur, nikmatilah momen malam pertama untuk mengenal satu sama lain serta berbagi rahasia dan hasrat seks tersembunyi. Membangun kenyamanan sangat penting dalam hubungan seksual yang indah.

Biarkan suasana yang bicara

Kelelahan usai hari pernikahan tak ayal menyisakan stres tersendiri. Hal ini pada gilirannya menjadi penurun gairah. Apalagi, ketika pasangan melihat Anda langsung terlelap sementara ia bersiap melakukan aksi foreplay.

Ini malam pertama Anda, jadi tata lah ranjang Anda bak taman bunga di musim semi. Hiasi dengan berbagai ornamen yang bisa menggugah suasana hati untuk malam romantis, misal minyak aromaterapi, kelopak bunga mawar, seprai harum, ataupun musik sensual. Semua ornamen tersebut mampu menyembuhkan stres. Juga, cobalah saling memijat kaki untuk memanjakan dan merilekskan satu sama lain.

Advertisements

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: