Cari Tahu Obsesi Seks Wanita

PRIA dan wanita punya obsesi seks berbeda. Sebagai sepasang partner, Anda berdua punya kewajiban sama besar untuk tahu dan coba mewujudkan obsesi seks masing-masing.

Berikut beberapa obsesi seks wanita yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir Askmen.

Pastikan dia telah “basah”

Jika pasangan terlihat mulai hot, dan Anda pun ingin beraksi lebih dalam pada Miss V-nya, pastikan saat Anda melakukannya, area itu telah cukup “basah”.

Miss V punya bagian yang sangat komplek dan berlapis-lapis. Jadi, perlakukan dengan lembut. Masukkan dua jari Anda dalam saliva-nya dan perdalam aksi Anda dimulai dari sisi luar hingga lebih dalam lagi.

Cari berbagai cara untuk membuat Miss V-nya basah, seperti dengan teknik jari, mengosok-gosokkan Mr P, ataupun sex toys. Bahkan jika aksi ini hanya butuh waktu 30 detik, itu membuatnya siap mencapai klimaks.

Jangan lewatkan leher dan telinganya

Sensasi yang dia rasakan saat Anda mencium dan menjilat lehernya seperti apa yang Anda rasakan saat dia melakukan hal serupa pada Anda.

Leher adalah satu jalan tercepat untuk membuatnya turn on. Bahkan tidak butuh usaha keras. Beraksilah lembut dengan lidah dan bibir Anda, mulai dari bagian depan leher menuju ke daun telinganya.

Telinga juga area erogenous yang menjanjikan. Ada cara tersendiri untuk teknik mencinta lewat telinga. Bernafas ringan, menggigit, dan menjilat adalah sensasi nikmat, sambil membisikkan kata-kata mesra.

Jangan melancarkan aksi yang sama sepanjang cerita percintaan. Padukan aksi di antara mulut, leher, telinga, dan payudaranya.

Jangan pernah ucapkan terima kasih setelah bercinta

Ungkapan tersebut membuat pasangan seperti pekerja seks komersial. Tunjukkan penghargaan Anda dengan cara lain yang dia senangi.

Sebab, dia pun ingin tahu aksi mana yang telah dilancarkannya dan Anda sukai. Penghargaan itu bisa lewat ungkapan, “Wow, itu adalah jilatan menggairahkan.”

Jangan orgasme terlalu dini

Dalam urusan seks, tak ada masalah yang lebih berat bagi seorang pria ketimbang ejakulasi dini. Dan tak ada hal yang berpotensi membunuh hubungan daripada kurangnya kepuasan seksual antara Anda dan pasangan.

Jika hal tersebut menjadi masalah Anda, cobalah untuk mencari solusinya. Jangan biarkan masalah ini berlarut-larut. Coba solusi dari diri sendiri, yakni dengan masturbasi. Lakukan beberapa kali hingga Anda menemukan cara tepat untuk mencapai klimaks.

Jika tak juga membantu, usahakan pengobatan medis dari seorang seksolog.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: