Menguak Masalah Seksual Pria & Solusinya

detail berita

Komunikasi di ranjang (Foto: Getty Images)

 

URUSAN ranjang yang awalnya tenang perlahan bisa menjadi runyam gara-gara permasalahan fisik pria yang kurang stamina. Sebelum hal tersebut menggejala dan membuat tak nyaman ranjang Anda, ikuti panduan ini.

Secara umum, urusan seks memang terdengar mudah. Namun ketika dipraktikkan, ada banyak hal yang perlu diperjuangkan dan tak semudah di awal. Biasanya, permasalahan tersebut dikarenakan permasalahan pria yang membuat aksi ranjang kurang berjalan maksimal. Apa sajalah itu dan bagaimana solusinya. Ini dia triknya, seperti dilansir Times of India.

Ejakulasi dini

Kebanyakan pria terkadang kesulitan dalam menjaga dan mempertahankan ereksi mereka secara teratur. Padahal, urusan ini menjadi simbol kebanggaan bagi pria. Nah, jika Anda mengalami hal tersebut, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan solusinya.

Untuk menjaga kesehatan ereksi dengan baik, Anda harus menjaga kesehatan agar tetap “fit”, yakni dengan menjalankan olahraga minimal tiga kali sepekan secara teratur. Cobalah untuk menjaga isitrahat tidur Anda dengan baik dan mengurangi mengonsumsi alkohol dan menghindari rokok karena nikotin yang terkandung di dalamnya akan mempersempit pembuluh darah dalam Mr P.

Libido menurun

Ketika gairah seksual menurun biasanya hal tersebut disebabkan oleh berbagai hal, misalnya terlalu banyak pikiran. Ketika libido menurun maka masalah kesehatan pun akan menghampiri Anda, di antaranya tekanan darah tinggi, obesitas, dan anemia. Namun secara umum, penyebab menurunnya gairah seksual yakni dikarenakan masalah psikologis yang berkaitan dengan stres.

Menerapkan teknik relaksasi menjadi salah satu obat yang ampuh. Sebuah studi tentang pasangan menemukan bahwa orang yang menikmati keintiman seksual dengan pasangan dan akan meminimalisir stres dan membuat suasana hati yang lebih baik pada hari berikutnya.

IMS pada Mr P

Meskipun kemajuan dalam urusan pencegahan kesehatan seksual, IMS (Infeksi Menular Seksual) mulai meningkat. Gejala seperti Syphilis, gonorrhea, chlamydia, herpes, human papillomavirus (HPV), dan HIV, adalah enam IMS yang paling umum pada pria.

Biasakan selalu untuk menerapkan seks yang aman dan senantiasa melakukan cek rutin ke dokter untuk mengetahui kesehatan seksual Anda.

Jumlah sperma sedikit

Keberadaan jumlah sperma sangat memengaruhi kinerja seksual Anda. Ketimbang Anda diserang rasa tak percaya diri segera atasi serangan tersebut sejak dini.

Olahraga teratur dapat meningkatkan kesuburan pria. Tak hanya itu, jangan membiasakan diri untuk mandi dalam air yang terlalu panas karena dapat mengurangi produksi sperma.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: