Pijatan Mr P Pacu Kenikmatan Seks

detail berita

Mengembangkan teknik tangan adalah cara sempurna untuk mulai mengeksplorasi kenikmatan seksual pria. (Foto: gettyimages)

DENGAN sedikit fokus dan berfantasi, banyak orang bisa terangsang dan ejakulasi dengan rangsangan genital. Salah satunya lewat pijatan Mr P yang bakal dorong kesenangan seks pria.

Mengembangkan teknik tangan adalah cara sempurna untuk mulai mengeksplorasi kenikmatan seksual pria. Anda tidak hanya akan belajar cara membuat sensasi seks lebih hebat, tetapi juga dapat mengetahui kapan pasangan Anda sudah dekat dengan ejakulasi.

Lewat pijatan Mr P, pasangan bersiap untuk merasakan rangsangan berkepanjangan, orgasme kuat, mengontrol ejakulasi, dan bahkan orgasme berulang. Berikut beberapa tekniknya, seperti diulas Sex Info 101:

Tekanan

Bentuk jari telunjuk dan ibu jari seperti cincin lalu bergeraklah di batang Mr P hingga ke pangkalnya. Anda bisa menggunakan tangan lainnya untuk menjelajahi titik-titik di sepanjang batang Mr P-nya sambil sedikit meremas.

Fire

Gosok Mr P di antara kedua telapak tangan, seolah-olah menggosok-gosok dua batang kayu untuk memantik api. Pastikan terdapat cukup lubrikasi agar Mr P-nya tidak terasa perih. Jika perlu, Anda bisa menggunakan lubrikan tambahan.

Pijiatan kepala

Pegang Mr P dengan satu tangan di mana bagian kepalanya ada di sisi luar tangan. Dengan kondisi Mr P cukup lubrikan atau telapak tangan sudah diolesi lubrikan tambahan—jika diperlukan—, pijat kepala Mr P perlahan-lahan. Selama beraksi, Anda bisa memvariasikan pijatan.

Aksi tumit telapak tangan

Gunakan satu tangan untuk mencengkeram testis sementara tumit telapak tangan lainnya bergerak di area bawah Mr P.

Twist and shout

Tarik kulit Mr P hingga ke bagian pangkal dengan satu tangan. Sementara tangan lainnya bertindak di kepala Mr P seperti pembuka botol. Anda bisa melakukannya dengan ibu jari dan jari telunjuk atau dengan seluruh telapak tangan.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: