6 Posisi Seks Ini Favorit Wanita

detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

 

POSISI di ranjang sangat memengaruhi kualitas permainan seksual serta kenikmatan yang digapai. Jika berhasrat untuk memenuhi kebutuhan tersebut, perhatikan posisi terbaik yang diinginkan pasangan Anda.

Berikut ini posisi-posisi seks favorit wanita, seperti dirilis Ivillage.

Woman on Top

Biarkan dia mengambil alih situasi dan menikmati petualangan panas di ranjang. Ketika wanita mengambil kendali, dia akan memutuskan sendiri apakah akan melakukan orgasme melalui klitoris atau G-spot karena kedua jenis orgasme tersebut dapat dicapai melalui posisi ini. Untuk jaminan orgasme klitoral, mintalah dia untuk menyandarkan tubuhnya ke depan, melengkungkan punggungnya dan mendekatkan selangkaannya dekat dengan Mr P Anda.

Agar lebih maksimal, modifikasi gerakan penetrasi dengan sentakan pada rusuk G-spot-nya sehingga meningkatkan sensitivitas di area tersebut. Tarik diri Anda dengan posisi tegak lurus dan peluklah dia dengan erat sebagai bonus tambahan dari posisi seksk ini. Untuk memaksimalkan stimulasi G-spot buatlah dia bersandar dengan tangannya.

Wanita duduk

Untuk memulai posisi ini, angkatlah dia ke atas meja dan biarkan tubuhnya menyebar bak elang sementara Anda berdiri di depannya untuk melakukan penetrasi. Hubungan seksual dalam posisi ini membuat wanita cepat bergairah berkat rangsangan G-spot yang mengalir cepat. Meskipun memaksimalkan kesempatan Anda untuk merabanya, ingatlah bahwa Anda akan rentan terhadap serangan ejakulasi dini. Pasalnya sudut kepala Mr P akan menggosok organ bagian dalamnya, sehingga Anda akan sulit untuk mengendalikan orgasme Anda.

Namun, posisi ini memberikan pembaruan dalam kehidupan seks Anda secara luar biasa. Dengan asumsi ini, Anda pun akan menambah faktor spontanitas berhubungan seks di luar kamar tidur. Ini akan membuat pengalaman seksual Anda bersamanya menjadi menyenangkan.

Misionaris

Posisi misionaris adalah posisi yang paling konvensional, tetapi banyak orang yang masih menyukainya. Posisi seks ini memungkinkan kedekatan antara Anda dan pasangan. Keunggulan lain dari posisi ini Anda dapat mencumbunya tanpa henti, menyentuh dan menatap mata serta melakukan pijatan tubuh secara menyeluruh di dalam dan di luar.

Meskipun posisi ini memang sangat biasa, tapi bukan berarti tak dapat menjadi luar biasa. Buatlah beberapa putaran di pinggul Anda ketika penetrasi masuk dan keluar. Ingatlah bahwa sudut entri ini akan membuat perbedaan yang mengesankan dan jauh di atas rata-rata.

CAT position

Posisi misionaris tidak membuat pasangan Anda mengerang kenikmatan? Lakukan saja modifikasi dengan posisi ini yang menciptakan orgasme yang menakjubkan. Posisi ini menawarkan pembakaran gairah perlahan-lahan sehingga memungkinkan kenikmatan seksual untuk menghasilkan orgasme klitoral yang intens dan intim.

Posisi ini disebut juga teknik coital lurus dan sangat sederhana untuk dilakukan. Pria hanya perlu tambahan slide 2-4 inci maju dari posisi misionaris ketika penetrasi. Pada posisi ini,  biarkan Anda bertumpu pada siku sehingga lengan Anda sedikit rendah dan tubuh Anda dapat jatuh datar di daerah genitalnya. Pastikan pangkal Mr P Anda mencapai klitorisnya.

Langkah berikutnya, libatkan coital tingkat tinggi. Biarkan kaki pasangan terbentang dan menyentuh Anda ketika dia mendorong tulang panggulnya naik dua inci. Anda dapat menekan turun dengan lembut dan memberikan sedikit perlawanan. Ingat, cobalah untuk menahan dan menempatkan organ pasangan untuk berbagai variasi sehingga memungkinkan berbagai jenis klimaks.

Doggy style

Secara umum, kebanyakan pria lebih menyukai posisi doggy style. Posisi ini bisa menyentuh G-spot wanita dan memberikan orgasme yang menakjubkan. Memberikan serangan pada G-spot wanita dari sudut yang berbeda akan memberikan keajaiban pada permainan seksual Anda.

Sebagai tip, jaga kekuatan Anda saat menyerangnya sehingga pasangan Anda tidak terluka. Ada baiknya menyentuh G-spot terlebih dahulu untuk memenangkan gairahnya. Usahakan memijat klitorisnya untuk memberikan efek sensasi ganda padanya.

Side by Side

Posisi side by side akan memberikan keajaiban bagi pria yang kerap terserang ejaklulasi dini. Posisi ini akan membatasi keleluasaan gerak sehingga perlu permainan seks dengan durasi yang lebih panjang.

Melakukan posisi side by side membutuhkan gerakan konstan dari panggul Anda singga akan menimbulkan sensasi stabil dan menghindari hilangnya ereksi. Tak hanya itu, posisi ini adalah posisi terbaik untuk memberikan stimulasi tambahan pada pasangan. Berikan belaian dan rayuan pada pasangan dengan pujian lisan, sehingga dapat memaksimalkan kenikmatan bagi pasangan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: